The Crypto Reality Terbesar


Kami menangani mereka yang lelah secara manual beralih antara selusin pertukaran dengan terminal yang tidak nyaman dan melihat bagaimana pendapatan orang lain tumbuh. Pada akhir pesan ini, Anda akan mempelajari semua tentang investasi dan perdagangan generasi baru, di mana tidak akan ada masalah seperti itu.

Platform CryptoRobotics yang bebas biaya menghilangkan semua nuansa tidak menyenangkan yang menghalangi Anda untuk menikmati bisnis favorit Anda dan meraih keuntungan maksimal. Inilah beberapa kelebihannya:

Semua bursa tersedia dalam satu terminal perdagangan. Mudah beralih, perdagangan, pasang stop loss dan pesanan lainnya hanya dalam beberapa klik.

Robot perdagangan. Keduanya siap pakai dan dirakit untuk kebutuhan pribadi Anda. Robot apa pun dapat di-backtested pada database.

Artificial Intelligence, yang akan menjadi asisten virtual setia Anda dan membantu mempertajam keahlian Anda sebagai seorang trader.

Rating trader dan auto-following. Sekarang, dengan kesuksesan seorang kolega yang berbakat, Anda tidak perlu menyesal kehilangan laba dan Anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak.

Jika Anda belum tertarik, maka kami tambahkan panas! Kami meluncurkan kompetisi epik Pemegang dan Pedagang dengan dana hadiah sebesar 2 juta ROBO, atau 300 ETH!

Ini adalah kesempatan bagus untuk menguji keterampilan dan perasaan Anda dan mendapatkan token secara harfiah pada setiap tindakan.

Anda harus melewati tiga tahap berikut setelah pendaftaran:

Pertempuran antar tim. Satukan sebanyak mungkin peserta di bawah bendera Anda dan hancurkan lawan dengan angka!

Pertempuran antar kasus. Letakkan pengalaman terbaik Anda dalam berdagang atau berinvestasi, dapatkan suka, posting ulang dan menangkan dengan mengorbankan kesuksesan dan kredibilitas Anda.

Konfrontasi prakiraan. Buat perkiraan yang paling menguntungkan selama periode panggung dan menangkan berkat perasaan dan perhitungan dingin Anda.

Untung, ketenaran dan kekuasaan adalah hadiah terbaik dalam kompetisi apa pun. Yaitu, mereka akan menjadi hadiah untuk semua peserta Olimpiade, karena kita tidak akan memiliki siapa pun yang kalah!

Setiap peserta akan menerima token untuk setiap tindakan dan pencapaian mereka dalam Game.

40 ahli terbaik tentang hasil Pertandingan akan memasuki peringkat dunia.

6 peserta teratas bersama dengan 2 pendiri CryptoRobotics akan membentuk Dewan Komunitas.

Pemenang akan menerima 150.000 koin (22,25 ETH) dan Status Ahli Dunia yang Diakui, akan menjadi Presiden Dewan dan pemilik Paket Premium pada platform CryptoRobotics.

Mungkin, Anda pemenangnya! Mari kita cari tahu di Game!

Pedagang dan Pemegang .jpg

Penulis : kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank