Tentang Platform Perdagangan DECOIN

DECOIN Pendahuluan 
Token - 
Harga DTEP -1 DTEP = 0,9 USD 
Platform - Blok Rantai DECOIN 
Soft Cap - 4.000.000 USD 
Hard Cap - 30.000.000 USD 
Negara - Bulgaria 
Daftar Putih / KYC 
- KYC dan Area Terbatas Daftar Putih - AS, China

DECOIN adalah koin didistribusikan dan pertukaran platform perdagangan yang mendistribusikan keuntungan kepada pemegang koin. DECOIN adalah koin "Laba Berbagi Efek" berdasarkan rantai blok. DECOIN membangun Exchange Multicurrency dan Trading Platform multicurrency yang serba cepat, mudah dan sederhana yang berbagi manfaat pertukaran dengan semua pemegang koin. Selain itu, fitur keamanan tingkat atas DECOIN menjanjikan pengalaman perdagangan yang mudah, nyaman, dan andal untuk memastikan bahwa pengguna menyelesaikan transaksi. DECOIN adalah sistem teknologi keamanan lengkap untuk pengguna cryptocurrency, yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan potensi koin mereka dengan menyesuaikan sifat terdistribusi dari rantai blok itu sendiri. DECOIN berusaha untuk membangun layanan pelanggan online terkenal di dunia untuk memfasilitasi penerapan teknologi cryptocurrency dan blockchain.

1. Aksesibilitas Kami sedang mengembangkan arsitektur rantai blok kelas terukur, aman, dan komersial 
2. Perdagangan keuntungan dan pertukaran bagi hasil, apakah pasar naik atau turun - dari biaya transaksi dan volume perdagangan harian terakumulasi dalam pertukaran, pemegang DECOIN Dapatkan manfaat. DECOIN membagi semua pendapatan dan laba dengan pemegang koin. Pendapatan transaksi mencakup spread, komisi, set, posisi risiko, dan bunga margin 
3. Dukungan penuh Akses informasi kustom Anda melalui layanan pelanggan online dengan informasi rinci dan akurat untuk memulai di ruang enkripsi. 
4. Investasi dengan pendapatan yang belum pernah ada sebelumnya. Algoritma POS DECOIN menjamin tingkat bunga tahunan rata-rata 6,2% pada semua pemegang koin yang menempatkan koin dalam dompet online DECOIN, sementara kompensasi kesetiaan pada adopsi koin. 
5. Monetisasi dan Likuidasi Platform pertukaran pertama untuk mendapatkan akses langsung ke laba menggunakan kartu kredit D-TEP pribadi Anda. Cara lain adalah dengan menghemat waktu dan menyederhanakan proses.

DECOIN Science and Technology 
DECOIN adalah koin "Profit Sharing Exchange" berdasarkan blok rantai. DECOIN membangun Exchange Multicurrency dan Trading Platform multicurrency yang serba cepat, mudah dan sederhana yang berbagi manfaat pertukaran dengan semua pemegang koin. Selain itu, fitur keamanan tingkat atas DECOIN menjanjikan pengalaman perdagangan yang mudah, nyaman, dan andal bagi pengguna untuk memastikan transaksi yang lengkap

Berkat algoritma konsensus POS, setiap pemilik koin yang menjual saham DECOIN dalam dompet online (seluruh node) dapat menerima suku bunga tahunan sebesar 6,2% secara proporsional dengan jumlah DECOIN yang dimilikinya. 
◆ DECOIN mendatang akan kehilangan komisi dan diskon untuk pemegang DECOIN ◆

Saya pikir tidak baik melihatnya! 
Tingkat bunga adalah 3 untuk asuransi dan merupakan aset yang aman dan transparan! Hal ini hanya dapat dilihat dalam artikel pengantar 
.

DECOIN Mengapa ada visi? 
Visi dan misi kami adalah Bursa dan Perdagangan Platform cryptocurrency terkemuka di dunia. 
Anda akan menjadi mitra dalam keuntungan. DECOIN berarti "the coin of the people" dengan maksud membagi keuntungan dari pool likuiditas dan donatur kami. Misi kami adalah memiliki Platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency untuk memaksimalkan potensi koin ke sifat terdistribusi dari rantai blok itu sendiri. 
Tentang 
DECOIN DECOIN adalah koin didistribusikan dan pertukaran platform perdagangan yang mendistribusikan keuntungan kepada pemegang koin. 
DECOIN adalah sistem teknologi keamanan lengkap untuk pengguna cryptocurrency, yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan potensi koin mereka dengan menyesuaikan sifat terdistribusi dari rantai blok itu sendiri. DECOIN berusaha untuk membangun layanan pelanggan online terkenal di dunia untuk memfasilitasi penerapan teknologi cryptocurrency dan blockchain. 
DECOIN adalah koin "Laba Berbagi Efek" berdasarkan rantai blok. DECOIN membangun Exchange Multicurrency dan Trading Platform multicurrency yang serba cepat, mudah dan sederhana yang berbagi manfaat pertukaran dengan semua pemegang koin. Selain itu, fitur keamanan tingkat atas DECOIN menjanjikan pengalaman perdagangan yang mudah, nyaman, dan andal untuk memastikan bahwa pengguna menyelesaikan transaksi.
Berkat algoritma konsensus POS, setiap pemilik koin yang menjual saham DECOIN dalam dompet online (seluruh node) dapat menerima suku bunga tahunan sebesar 6,2% secara proporsional dengan jumlah DECOIN yang dimilikinya. 
Visi dan misi kami adalah Bursa dan Perdagangan Platform cryptocurrency terkemuka di dunia. 
Anda akan menjadi mitra dalam keuntungan. DECOIN berarti "the coin of the people" dengan maksud membagi keuntungan dari pool likuiditas dan donatur kami. Misi kami adalah memiliki Platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency untuk memaksimalkan potensi koin ke sifat terdistribusi dari rantai blok itu sendiri.


Bahkan jika Anda melihat informasi atau pengantar, platform ini bukan etherium tetapi rantai bloknya sendiri, 
ico dengan prospek yang bagus. 
Kartu Kredit D-TEP 
Tantangan utama yang dihadapi semua pemegang koin digital dan pedagang adalah menerapkan mata uang terenkripsi dan menggunakannya untuk pengeluaran dan pengeluaran sehari-hari. Tidak seperti FIAT, pembacaan sandi hari ini memiliki banyak kendala untuk diatasi agar dapat dimasukkan dalam penggunaan sehari-hari sehari-hari. 
DECOIN adalah perusahaan pertama yang mengembangkan dompet canggih yang dapat menggunakan uang digital kapan saja, di mana saja. 
DECOIN menawarkan lima jenis kartu kredit, tergantung pada investasi DECOIN Anda.
[Sumber] DECOIN Platform Perdagangan ico Pendahuluan | Penulis Tyrano Jika


Anda melihat kartu kredit tetapi Anda melihatnya! Hmm ... edcoin Ini adalah 
perusahaan pertama yang mengembangkan uang digital untuk digunakan setiap kali Anda mau! ? !!

DECOIN DECOIN Platform 
dimulai dengan "DE People's DECOIN" dengan tujuan untuk membangun platform yang memberikan pengalaman perdagangan yang cepat, aman, dan murah bagi para mitra dan pengguna. Selain itu, kita harus membuat pengalaman ini menyenangkan dan yang paling penting, membuatnya senyaman mungkin. 
Tidak ada keraguan bahwa pertukaran kepentingan dengan kontributor akan membawa dunia ke tingkat yang baru! Kita akan naik ke ketinggian ini. 
DECOIN membantu investor memahami bagaimana melakukan perdagangan secara akurat di Cryptocurrency, CFD, Forex, dan Komoditas dalam koneksi yang kuat ke layanan pelanggan multibahasa online di seluruh dunia. Pusat ini terkait dengan analis yang memberikan indikator kuat. Jika Anda bersemangat tentang transaksi sosial, Anda dapat mengikuti aktivitas perdagangan dari pedagang TOP. 
Platform kami sepenuhnya aman dan transparan diatur. 
[Sumber] Decoin platform perdagangan ico Pendahuluan | Oleh T.


adalah sebuah platform pengembangan yang dapat Anda lihat yang terjadi di mana saja, bahkan tidak satu platform, 
ini adalah prestasi Ha ha ha ha ha !!!

Isi artikel DECOIN

Pada Mei 2018 difokuskan pada jasa distribusi keuntungan dan manajemen pelanggan baru desentralisasi, dapat diakses secara luas pasar crypto-run akan tumbuh menembus pasar mata uang digital. 
"Decoin" atau cryptocurrency baru yang dikenal sebagai "The Coin Rakyat" akan dirilis pada pertengahan Mei 2018. Cryptocurrency customer-centric yang baru menyediakan serangkaian keuntungan eksklusif untuk: Hal ini dapat diakses di seluruh dunia untuk orang-orang sehari-hari, dan Anda bisa mendapatkan hadiah loyalitas untuk memastikan bahwa kenaikan gaji rata-rata 6,2% untuk semua pemegang uang yang Anda ingin bertaruh pada platform dompet Decoin. Tujuannya adalah untuk mendidik dan Decoin mendapatkan semua orang di seluruh dunia, terlepas dari pengalaman atau pengetahuan tentang pasar cryptocurrency.
Cryptocoin baru didistribusikan deklarasi "pertukaran pendapatan berbagi" berdasarkan blok chaining. DECOIN bertujuan untuk menyediakan platform pertukaran mata uang dan perdagangan multi-mata uang yang terkenal, cepat, dan mudah yang berbagi keuntungan dengan semua pemegang koin. Ini berarti bahwa pengguna masih dapat memperoleh pendapatan dari biaya transaksi dan volume perdagangan harian yang terakumulasi di bursa, terlepas dari apakah pasar bergerak naik atau turun. Semua pertambangan pengguna pementasan / dekorasi dalam dompet online adalah memenuhi syarat untuk tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 6,2%, berdasarkan jumlah pemilik telah dihiasi setiap koin. DECOIN juga bangga dalam memberikan tingkat keamanan tertinggi yang memungkinkan dan memungkinkan pengguna untuk mengalami dunia cryptocurrency tanpa khawatir. 97% dari dana pelanggan disimpan offline, dan 3% sisanya diasuransikan oleh perusahaan asuransi, menjadikannya lingkungan yang aman untuk aktivitas peretas. 
DeCoin menggunakan algoritma konsensus POS (Proof of Stake), tidak seperti panggilan Crypto lainnya di pasar. Tim pengembangan menjelaskan bahwa sistem POS mengharuskan pengguna untuk menunjukkan kepemilikan sejumlah unit cryptocurrency tertentu. Akibatnya, pelanggan menikmati keamanan yang ditingkatkan, penghematan energi, dan tidak perlu mencurahkan perangkat keras yang mahal. 
Tim DeCoin berkata, "Platform kami sepenuhnya diatur, benar-benar aman dan transparan"
DeCoin dapat diakses oleh siapa saja, terlepas dari lokasi geografisnya. Tim pengembangan DeCoin sedang membangun platform distribusi yang kuat untuk kenyamanan pelanggan baru melalui kemitraan dengan pusat panggilan utama di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Tim DeCoin siap untuk memandu setiap mitra dan investor tentang cara berdagang dan berinvestasi dalam mata uang kripto.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web DECOIN.

Di bawah ini adalah tautan video. Silakan berinvestasi selama 2 menit. Ini adalah video nilai nyata !!


[Sumber] DECOIN Platform Perdagangan ico Pendahuluan | Penulis Tyranno Apakah Anda 
terlihat baik? Jadi lihat sisanya! 
Roadmap 
[Sumber] Decoin platform perdagangan ico Pendahuluan | Oleh T.


2017 Decoin 
Didirikan pada tahun 2017 Customer Service 
2018 dijual Swasta 
Awal Coin 2018 ico 
2018 Platform Efek pengujian beta 
2018 langkah Pre-ico dan langkah ico 
[Sumber] penawaran Decoin ico platform Pendahuluan | Oleh T.


2018 Tambah ke yeoryeo pertukaran Decoin 
2018 Dompet rilis Decoin penyebaran dimulai 
pada 2018 platform trading, diluncurkan 
pada 2018 platform Efek rilis 
platform didistribusikan Efek rilis 2018

distribusi token dan menggunakan informasi 
[Sumber] perdagangan Decoin Platform ico Pendahuluan | Oleh T.


penasihat-2% 
Tim -2% 
Program karunia - 2% 
cadangan 16% 
pendiri% -18 
pemegang Decoin -60% 
[Sumber] perdagangan Decoin Platform ico Tentang Tyrannos


operation-5% 
Penelitian dan pengembangan -15% 
pool likuiditas-17% 
PR dan pemasaran -20% 
lisensi + legalfee-23% 
Tim Penjualan dan Kepatuhan -20%

Tim 
[Sumber] Platform Perdagangan DECOIN ico Pendahuluan | Penulis Tirano


Rating Penasihat

Ini sangat 
bagus ico seperti yang diposting di atas. 
Saya merekomendasikan ico ini !! Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirimi saya catatan pribadi atau surat ~ !! 
Tetapi investasi itu untuk individu!

ico periode 26 hari, tentu saja saya membeli 50% dari koin pembelian pada saat pembelian sekarang 
50% saya akan dapat mengambil lebih banyak 
waktu ketika saya membelinya saya akan lebih baik untuk membeli waktu Oh!

situs resmi Decoin: https://my.decoin.io
Decoin telegram resmi: https://t.me/DecoinBounty

Penlis : kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank