MOBEE

1_ArsWi9EZjYVA5zsOd2wZrQ.jpeg

Mobee keluar untuk membuat operator virtual seluler internasional menggunakan crypto berbayarnya sendiri untuk pembayaran. Administrator jaringan seluler atau yang disebut organisasi spesialis jarak jauh, operator jarak jauh, organisasi seluler, atau administrator jaringan seluler adalah organisasi spesialis korespondensi jarak jauh yang mengklaim atau mengendalikan setiap komponen yang penting untuk ditawarkan dan memberikan administrasi kepada klien akhir termasuk penetapan rentang radio, fondasi jaringan jarak jauh, remote kerangka kerja, pengisian, manfaat klien, pengaturan sistem PC dan iklan dan asosiasi perubahan. Prinsip normal untuk administrator jaringan seluler adalah bahwa administrator jaringan seluler harus memiliki atau mengontrol akses ke lisensi jangkauan radio dari arah. atau di kantor pemerintah lainnya.

Tiba-tiba, pendukung mendapatkan manfaat sel dengan imbalan uang digital. Proposisi kami tergantung pada satu rencana yang baik. Ekosistem MoBee terdiri dari tiga Komponen: seperti administrator MoBee virtual, tahap NetWorx dan kotak uang DiStream. Tahap NetWorx menghasilkan suara dan gerakan web untuk administrator maya MoBee untuk juga tersebar di antara pelanggan mereka.

Moneybox InStream menawarkan kepada pelanggan MoBee kemungkinan untuk mendapatkan administrasi seluler dengan imbalan token MBE dan tambahan peluang ekstra untuk mengawasi subsidi di akun klien. Pengaturan dasar yang layak telah dibuat untuk memenuhi kepentingan bersama pelanggan, administrator seluler, dan spesialis telekomunikasi.

Tujuan utama kami:
Kenaikan jumlah klien mata uang digital dari beberapa puluh juta (CCAF, Global Benchmarking Study Cryptocurrency) menjadi beberapa miliar karena penyajian fragmen pasar massal dari administrasi sel.

2.Kami akan membuat setiap klien seluler berubah menjadi klien uang kriptografi.

3.Mengaktifkan klien seluler untuk mengubah angsuran uang kriptografi.

4. Membuat uang kriptografi secara progresif didukung oleh manfaat transmisi media nyata yang dicari sepanjang waktu. Situs resmi https://mobeetel.co/

Semua operator virtual mobile yang dijalankan bergantung pada penjualan kembali aktivitas operator lainnya. Kami telah menemukan pengaturan langsung yang menawarkan keuntungan terbaik bagi semua pelanggan anggota, administrator dinamis, ekosistem master independen dan organisasi outsourcing dalam industri komunikasi media yang luas.

Pekerjaan berkonspirasi melayani setiap anggota:

Pelanggan mendapatkan pertukaran dengan biaya menarik + perangkat untuk penggunaannya, administrasi, dan agregasi aset di akun klien

Master ekosistem dari telekomunikasi dan spesialis telekomunikasi mendapatkan kontrak kerja energi di perusahaan mereka yang paling dicintai yang membantu sistematisasi yang dibuat oleh spesialis dan membuat mereka tetap sibuk

Administrator Dinamis mendapatkan dicari manfaat pemeliharaan yayasan pada biaya terbaik yang memberdayakan mereka untuk mengembangkan CFO.

Tahap ekosistem MoBee NetWorx diperlukan untuk menghasilkan suara dan aktivitas web untuk administrator virtual kami. Volume pasar jaringan transmisi media alih daya saat ini dievaluasi lebih dari USD 60 miliar. Perdagangan perangkat lunak dan yayasan dapat membangun CFO administrator seluler sebesar 10% berdasarkan penelitian yang dipimpin oleh J'son dan Partners Consulting.

NetWorks adalah tahap administrasi outsourcing luar biasa kami untuk industri komunikasi media. Kami memanfaatkan tahap ini untuk bergabung dengan organisasi pasar dan outsourcing independen yang mahir. Administrator seluler akan memanfaatkan tahap ini untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai yayasan transmisi transmisi media yang berbeda. Administrasi ini akan diberikan kepada administrator hanya sebagai hasil akhir dari gerakan yang akan kami tunjukkan kepada pendukung administrator virtual MoBee untuk token MBE.

Usaha ini akan dibuat di wilayah yang menyertainya:

Mengembangkan basis dan ruang lingkup klien

Tumbuhkan ikhtisar administrasi yang ditawarkan kepada pelanggan

Mengembangkan jumlah anggota panggung NetWorx

Kembangkan jumlah jaringan kaki tangan

Administrasi bagian luar yang bergabung dengan drop surat DiStream

Usaha kami tersedia untuk kolaborasi pemain media transmisi transmisi lainnya dipersilakan untuk bergabung. Sesuai penilaian kami, 150-200 tugas seluler di seluruh dunia mungkin ditempati oleh administrasi ekosistem MoBee. Mereka mengukur sekitar 25-30% dari pasar potensial dan dapat mengirimkan volume fiat sebanding dengan USD 9 miliar setiap tahun.

Token MBE adalah media pemasangan di dalam untuk ekosistem MoBee dan direncanakan untuk berbagai macam kegiatan. Ini menjadikannya faktor kunci bagi ekonomi MoBee. Kami menawarkan token yang didukung oleh sumber korespondensi seluler, misalnya, gerakan suara dan web. Cek MBE akan diubah ke makam lain dan ditukar dengan administrasi seluler untuk Anda sendiri, rekan Anda dan rekan kerja.

MBE Token (MBE) baik dengan ERC20 dan dapat sepanjang garis ini disimpan di dompet Ethereal yang membantu konvensi ini.

Pra ICO: 15.02.2018 - 14.03.2018

Tersedia untuk dibeli IC Pre dibagikan token sebesar 2.000.000 MBB. Token ini akan dijual dengan harga 70% selektif dari biaya MBE yang mendasarinya.

ICO: 22.03.2018 - 10.06.2018

Di tengah ICO, 20.000.000 MBE terbesar dapat diakses. Setelah ICO semua token MBE yang tidak dapat disalurkan akan dilumatkan.

Untuk mengatur Gas = 30 GW, dan Batas Gas = 85000. Ini berlaku untuk metode tipikal jaringan Ethereum, ketika tidak ada masalah dengan jaringan Ethereal itu sendiri.

1_32GNQGcCHuirR540uy4Z_Q.png



Keuntungan dari token MBE

Token MBE ditegakkan oleh administrasi permintaan seluler nyata dari divisi riil ekonomi.

Token MBE juga didukung oleh sektor bisnis outsourcing telekomunikasi dari tahap NetWorx

Pada tahap Pra-ICO dan ICO, individu yang diinvestasikan memiliki kesempatan luar biasa untuk memperoleh token MBE dengan penurunan harga yang substansial (koneksi ke area ICO)

Masalah token terbatas. Tidak ada konfirmasi tambahan yang dikeluarkan setelah ICO

Penurunan harga tambahan akan diakomodir jika harga melampaui 3 ET

Masuk akal untuk membayar dengan token MBE di jaringan pembantu saat melakukan pembelian

Kami mengevaluasi bahwa token MBE juga akan diperkuat dengan aset administrasi seluler karena usaha ini akan diungkap dan administrator virtual MoBee akan berkembang cakupannya.

Bisa dibayangkan untuk menduplikasi token disimpan di akun klien menggunakan kotak uang DiStream

Token akan dicatat pada perdagangan saham yang memungkinkan perubahan di kuburan yang berbeda.

Anda dapat membeli token dengan menggunakan https://ico.mobeetel.co/Personal Options atau secara khusus mengeksekusi ke alamat kontrak yang cerdas dari ERC20 Ethereal store.For token akan menyentuh dasar ke alamat Ethereal Anda ketika pertukaran angsuran Anda selesai. Kami tidak membatasi pembelian dasar untuk pertukaran soliter. Anda dapat mengirim berbagai ujian ETH cerdik ke MoBee. Setelah pertukaran beli Anda akan ditangani oleh jaringan Ethereum, Anda akan segera mendapatkan token MBE kembali ke pengiriman dompet Anda sebagaimana ditunjukkan oleh biaya penawaran MBE saat ini.

Kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:




Telegram: https: // twitter. com / MoBeetel_co

Penulis : kerupukkulit


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank