HEXCASH


HexCash adalah Program Pengelolaan Dana Crypto yang Benar-benar Terdesentralisasi. 
HexCash memecahkan kesenjangan keandalan yang telah meletus antara Investor dan Program Manajemen Dana. 
Dibangun pada Ethereum Blockchain System: HexCash dibangun di atas dan di-host dengan Ethereum Blockchain System, sebuah standar industri dalam semua Program Keuangan berbasis Cryptocurrency. 
ERC20 Token Standard: ERC20 adalah token standard untuk kontrak cerdas dalam pertimbangan yang menjamin keamanan dana Anda yang belum pernah ada sebelumnya yang diinvestasikan dengan HexCash. 
Kontrak Smart berdasarkan Sistem Reward HODL & Pertukaran Kripto: Sistem Manajemen Dana HexCash diprogram untuk memberi Anda keuntungan saat Anda memegang HexCash Token pada Sistem Blockchain publik.

Mengapa HexCash?

PARAMOUNT KEAMANAN 2X CASHBACK ON INVESTASI SELAMA ICO DANA ANDA. KONTROL ANDA

Frenzy Crypto 2017 mendarat menarik semua jenis program investasi yang menjamin hasil yang tak tertandingi untuk dana Anda. Sebagian kecil dari program tersebut adalah skema Ponzi langsung yang membuat para investor menghindar dari program-program pengembangan dana yang tidak dapat diandalkan.HexCash memecahkan kesenjangan keandalan yang telah meletus antara Investor dan Program Manajemen Dana.

HexCash dibangun dan di-host dengan Ethereum Blockchain System, sebuah standar industri di semua Program Keuangan berbasis Cryptocurrency.

ERC20 adalah standar token untuk kontrak cerdas dalam pertimbangan yang menjamin keamanan dana Anda yang belum pernah ada sebelumnya yang diinvestasikan dengan HexCash. 


fitur

Keunggulan Kompetitif terhadap Penipuan dan Penipuan Keluar 
Sebagian besar Program Manajemen Dana Crypto membuat klaim tinggi atas imbal balik tetapi dimasukkan dalam bentuk skema Ponzi klasik. Ketika dana Anda bertambah dalam jumlah tetapi selama penarikan dilakukan dalam bentuk Program Penawaran Koin promotor atau promotor menutup dana sepenuhnya (keluar dari penipuan) dan investasi Anda yang disebutkan di atas berakhir hingga nol. Ide sentral dari mata uang terdesentralisasi telah dikalahkan oleh para pionir industri melalui skema Ponzi terpusat.

Transparansi yang Benar-Benar 
Tanpa Desentralisasi & Tak Tertandingi Selama pengembangan HexCash, kami memastikan tidak ada fungsi terpusat yang digunakan untuk pengelolaan dana. ERC20 yang didukung oleh Ethereum membantu kami mewujudkannya. Dana yang disimpan dalam sistem HexCash tetap di bawah kendali Anda sesuai kontrak utama Anda yang dimulai selama pembelian.

Jumlah Token Terbatas

Pasokan token HEXCASH hanya akan memiliki 40 juta token secara keseluruhan; ini menyerupai sistem ekonomi berdasarkan deflasi. Karena jumlah token akan tetap sama, setelah peningkatan permintaan harga token HEXCASH akan cenderung meningkat.

Bagaimana Kami Berbeda

Dalam pengaruh ekonomi Cryptocurrency, Bitcoin dan HEXCASH tidak jauh berbeda. Perbedaannya adalah dalam peluang dan juga harga. Untuk memiliki Bitcoin Anda mungkin membutuhkan ribuan dolar. Ini mungkin tidak mungkin dibelanjakan untuk semua orang. Bersama kami, Anda memiliki peluang yang lebih baik daripada yang Anda lihat untuk Bitcoin. Token kami dapat diperoleh oleh orang biasa karena harganya masih sangat murah. Ada peluang untuk mendapatkan token kami dalam harga ICO dan mendapatkan lebih banyak daripada yang pernah Anda pikirkan dengan pembelian Bitcoin.
Selalu ada masalah kepercayaan dengan program keuangan. Kami telah melihat banyak dari mereka berdasarkan teknologi blockchain. Tetapi mereka tidak benar-benar berbasis blockchain. Selalu ada sistem terpusat di belakang sistem keuangan bertenaga blockchain. Tapi Hexcash benar-benar berbeda dari semuanya. Hexcash adalah sistem keuangan berbasis blockchain. Tidak ada sistem terpusat di balik Hexcash.

Tentang HEXCASH Tokens


Team HEXCASH

Kami tahu kami akan menerima pukulan di sini untuk ini, tetapi kami yakin masih layak bagi kami dan investor kami untuk melakukannya. Kami percaya bahwa Publik Dewasa memiliki hak untuk melakukan bisnis tanpa persetujuan saudara besar di dunia kripto sehingga kami tidak memberikan identitas kami kepada Umum untuk menghindari perhatian negatif terhadap diri kami atau keluarga kami. Pajak adalah implikasi lainnya, kami akan berada di bawah yurisdiksi beberapa Negara pengembang kami sebagai apa yang dapat dianggap sebagai "Pemilik Bisnis", oleh karena itu kami memilih untuk menggunakan hak privasi kami. Mungkin diperlukan beberapa biaya untuk pra / pasca peluncuran, maka jadilah itu, kami lebih suka keluar dari kantong daripada di Penjara dengan tuduhan "Beroperasi sebagai lembaga keuangan tanpa lisensi" dll.

Alasan lain kami tidak memberikan identitas kami kepada Publik Umum, sebagai orang percaya sejati di kripto kami percaya bahwa Publik Dewasa memiliki hak untuk melakukan bisnis tanpa persetujuan saudara besar sehingga kami tidak ingin ada perhatian negatif terhadap diri kami atau keluarga kami.

Tim Pengembang

Tim kreasi kami telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun. Kami telah menghabiskan banyak waktu dan uang kami sendiri untuk menyempurnakan situs kami, baik di depan maupun di belakang dan antarmuka pengguna kami untuk memastikan kami menyediakan Anda, token mudah untuk menggunakan produk berkelanjutan yang akan berada di sini untuk jangka panjang. Kami lebih dari menyadari penipuan, BS, dan kemungkinan percobaan serangan di situs kami. Tim Pengembang kami untuk HEXCASH adalah profesional di bidang ini dan telah berkecimpung dalam industri ini selama bertahun-tahun, jadi kami tahu cara mengatasi ini dan tetap menyediakan produk yang berfungsi untuk klien kami.

Peta Jalan


Untuk berkontribusi dan Tahu kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa Tautan berikut:


Penulis: kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank