DECOIN

Screenshot_2018-04-26-23-03-19-1.png

DECOIN adalah platform digital digital over-the-counter (DTEP) platform digital milik DECOIN, yang didukung oleh platform perdagangan dan pertukaran (D-TEP) yang mendistribusikan pendapatan kepada pemegang DECOIN.

DECOIN, sebuah perusahaan internasional dengan tim manajemen yang berpengalaman dan tim profesional terkemuka di industri, sedang mengembangkan platform perdagangan generasi mendatang yang akan menyediakan likuiditas dan pendapatan bagi investor dan perusahaan yang berdagang di platform. Milik kita

Screenshot_2018-04-26-23-05-32-1.png

Kami bermaksud untuk terlibat dalam kegiatan bisnis yang terkenal dan dikenal luas, kegiatan yang sederhana dan lugas, pertukaran dan perdagangan saham, pembagian saham yang menguntungkan dengan semua pemegang koin. Selain itu, tingkat keamanan jaminan Decoin bahwa pelanggan akan mengalami cara fasih dan dapat diandalkan damai untuk menjamin pertukaran sukses tanpa keraguan bahwa pangsa berlaku keuntungan mereka dengan. Berkontribusi untuk membawa dunia ke ketinggian baru! Kami yakin bahwa kami akan melintasi perbatasan ini.

Tantangan utama bagi pemegang koin dan pedagang digital, wajah lain secara teratur adalah mata uang yang digunakan dalam enkripsi dan penggunaan dana dan biaya sehari-hari Decoin perusahaan pertama yang mengembangkan dompet. Ini sangat canggih sehingga Anda dapat menggunakan mata uang digital kapan pun Anda mau dan di mana pun Anda berada.

Screenshot_2018-04-26-23-04-33-1.png

Visi kami adalah untuk memungkinkan pemegang Decoin semua orang bisa menikmati dan akses ke keuntungan yang mereka terima, terlepas dari apakah mereka perdagangan sendiri atau mendapatkan bagian mereka dari keuntungan dari Decoin atau tidak pemegang kartu akan menerima. Diskon dan pengeluaran lainnya di toko yang dipilih, tempat hiburan dan toko lainnya.

D-TEP akan memungkinkan pertukaran mata uang DECOIN dengan format digital lainnya. Kami juga berencana untuk mengizinkan perdagangan. Crypto-To-Fiat Semua pemegang mata uang DECOIN akan secara otomatis menerima diskon D-TEP.

Screenshot_2018-04-26-23-04-21-1.png

Decoin kategori kartu kredit 5 yang manfaatnya berbeda-beda, semua tergantung pada jumlah yang diinvestasikan dalam Decoin sebagai "DE COIN ini DE People" untuk menciptakan sebuah platform yang bisa memberikan mitra dan pengalaman perdagangan pengguna Anda. Cepat, aman dan murah, membuat perdagangan itu menyenangkan dan tenang.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: 
PENULIS : kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank