Contract Vault

contractvault.png

Apa itu Kontrak Vault? 

Kontrak kubah adalah sistem yang dibangun untuk Memberikan kemudahan, di mana Siapa saja dapat memanfaatkan, mengembangkan, menyesuaikan serta menjual kembali kontrak yang sah secara hukum. 

Kembangkan, gunakan, jual kembali, ubahsuaikan, dan tujuan Re perdagangan yang sah secara hukum. Ini benar-benar kontrak yang sangat mudah seperti menarik dan jatuh. Pasar ke pasar menggunakan lingkungan yang tidak berbahaya dan diamati oleh banyak orang. Bias Vault juga dapat dibangun sebagai rumah untuk kontrak cerdas otomatis, bahkan di mana setiap pengaturan mungkin bahkan akan menyebabkan perubahan uang tangan dan juga catatan akan segera diperbarui.Hubungi Vault akan tumbuh menjadi alam semesta segar untuk harapan dalam lingkup pengaturan keuangan.

Sistem hukum hanyalah salah satu pilar utama masyarakat yang beradab ini. Ini menjadi komponen kehidupan kita sendiri selama ratusan tahun, dan kadang-kadang bahkan puluhan ribu tahun di sejenisnya. Ketika budaya tumbuh, makmur dan menjadi semakin lebih teknis sehingga gagal program hukum. Selama undang-undang abad ke-20, jadilah bidang yang sangat teknis di perusahaan dan sekarang lapisan biasanya hanya mewakili 1 divisi hukum. Bahkan kemajuan teknologi menggeser banyak wilayah kehidupan kita sendiri sehingga kita tidak dapat mengekspresikannya untuk sistem hukum dan hukum. Sepertinya itu akan berubah berkat teknologi blockchain ini.

Teknologi blockchain adalah kami selama kurang dari 10 tahun, tetapi kami dapat melihat masa depan dan potensi kekuatannya. Salah satu bagian dari teknologi blockchain dengan sebagian besar perangkat lunak bisnis kecil yang mungkin juga nilai reallife terbesar adalah segmen kontrak yang cerdas. Kontrak yang bijaksana dapat membantu individu di sebagian besar wilayah kehidupan dan juga memastikan bahwa mereka mahal, lebih cepat dan lebih transparan tanpa membutuhkan perantara.

Kontrak pintar tidak sempurna, dan masih banyak detail yang perlu ditingkatkan sampai kita melihatnya bergerak secara konvensional dan membawa bagian penting dalam hidup kita. Seperti yang dikatakan tim Kontrak Vault: "Kontrak pintar tidak benar-benar pintar," dan juga platform vault Kontrak akan berada di sini untuk meningkatkan ini. Tim Kontrak Vault mengembangkan platform tingkat lanjutan yang terdesentralisasi yang memberdayakan kepada non-profesional hukum untuk membuat, menyesuaikan, memasang dan mengelola kontrak hukum cerdas. Sebagai hasil dari visual ini, alat-alat userfriendly dan sistem pemrosesan bahasa konvensional pada pengguna platform Kontrak Vault akan memiliki kemampuan untuk menghasilkan baru atau mengubah kontrak ini untuk penggunaan pribadi dan perusahaan.

Masalah dengan pengaturan saat ini adalah: 

Smart Contact meskipun tidak kontrak yang cukup bijaksana. 
Pada saat ini bahwa industri jasa pengacara berkembang pesat dengan kontrak yang cerdas, namun bagaimana pengacara, konsumen, perusahaan, dan pengembang mendapatkan keuntungan dari teknologi ini?

Anda akan menemukan 4 dilema atau tantangan pada kesepakatan cerdas saat ini yang ingin diselesaikan oleh Contract Vault:

Bagian belakang dari kontrak ini dapat diatur dengan buruk dan tidak pasti dan steril dan tidak dapat ditampung atau diproduksi, dan sejumlah besar pengetahuan yang valid telah dibebankan kepada pengguna.
Kerjasama pengguna yang tidak efisien dan kaku biasanya hanya mengirim dokumen satu sama lain melalui email.
Kontrak cerdas yang bisa mahal dan rumit, tidak dapat diperoleh oleh semua orang. Sering berbahaya daripada sesuai dengan badan hukum yang bersangkutan. Dan kontrak pintar hanya untuk beberapa kasus tidak dapat digunakan kembali.
Penggunaan penasihat teknis dan hukum untuk mendapatkan kontrak konvensional dan cerdas mahal dan sulit untuk diproses dengan cepat.

Jawabannya akan benar-benar ada di Contract Vault

Platform Indo Contract Vault konsumen dapat membuat template pribadi mereka sendiri dan dapat digunakan kembali atau mungkin juga mendapatkan berbagai template yang didukung, juga dapat digunakan untuk membuat kontrak atau kontrak tradisional yang hanya cerdas. Pengacara dapat memberikan saran dan akses cepat untuk mempercepat kontrak yang bijaksana dengan perangkat lunak yang termasuk dalam Kontrak Vault seperti misalnya SmartDossiers untuk berkolaborasi dengan pelanggan secara ekonomis yang Anda bisa. Spesialis Blockchain juga dapat langsung memberikan pengalaman dan solusi mereka.

Situs Web Kontak & Informasi : https://contractvault.io/

Penulis : kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank