Zper: untuk Keuangan P2P

Bersama dengan sifat konservatif, hukum dan peraturan yang ketat, industri keuangan telah menarik diri. Tapi, yang akan berubah, berkat Z. Anda perlu tahu tentang ekosistem Japar

Zper; Ekosistem Terdesentralisasi untuk Keuangan P2P 
Saat ini, munculnya dan evolusi teknologi yang diblokir mengancam platform layanan terpusat yang berlaku di banyak bidang industri. Seperti industri lain, sektor keuangan membutuhkan inovasi. Ini adalah sifat konservatif, ditambah dengan hukum dan peraturan yang ketat, telah mengembalikan industri ini. Tapi, yang akan berubah, terima kasih untuk Z

Apa itu Japer? 

Ini adalah platform pinjaman dan investasi terdesentralisasi yang dikembangkan atas dasar Teknologi Blockchain, yang bertujuan untuk menciptakan ekosistem Peer-2-Peer Finance yang baru. Ia ingin mencapai tujuan ini melalui kombinasi data berharga dari industri berharga P2P dan berbagai belahan dunia. 
Dengan menggunakan ekosistem keuangan P2P, Anda akan menceritakan tentang inovasi dalam arus global kekayaan, yang berada di luar negeri dan mata uangnya. Terima kasih kepada semua Japer ini, sekarang para peminjam kurang tertarik dalam meminjam dan para investor menikmati tingkat pengembalian yang tinggi.


Ekosistem ZaPer 
Anda sudah tahu bahwa Z adalah ekosistem terdesentralisasi yang didasarkan pada teknologi penghalang. Apa yang Anda tidak tahu adalah berbagai individu dan perusahaan yang dapat terlibat dalam keuangan P2P di seluruh dunia tanpa mengkhawatirkan jarak.

Begini cara kerja ekosistem, hancurkan.

Investor adalah orang 
-orang ini (atau lembaga) yang tertarik untuk menghasilkan keuntungan, masalahnya adalah mereka melakukannya melalui investasi mereka; 
• Produk individual dari 
Portofolio Perusahaan Keuangan P2P yang dirancang oleh RoboAdvisors 
• Investor lain yang menerima permintaan telah dijual kembali

P2P perusahaan pembiayaan 
, perusahaan-perusahaan ini harus menilai peminjam dalam pembayaran, pinjaman dalam kontrol penuh dari semua hal yang berkaitan dengan investasi, dan untuk menghasilkan pinjaman sehingga setiap negara berbeda kesepakatan manajemen utang dan utang karena Ini terkait dengan lokasi geografis dan karakteristik budaya suatu negara. 
Dengan demikian, itu harus diatur sesuai dengan hukum masing-masing negara. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk perusahaan keuangan P2P yang ahli dalam bisnis kredit di negaranya.

Robo-advisory perusahaan Perusahaan 
-perusahaan ini menganalisis produk investasi dalam Ekosistem Zper dengan algoritma mereka berdasarkan kriteria tertentu. Ini termasuk;

• Nilai Default 
• Tingkat Kebangkrutan 
• Masa Investasi 
• Pengembalian, dll.

Mereka juga melakukan pekerjaan membangun portofolio yang memungkinkan investor untuk memberikan lebih banyak manfaat melalui diversifikasi yang efektif. Banyak jenis portofolio yang dirancang oleh banyak perusahaan RoboAdvisers akan disajikan untuk memilih investor. Beberapa dari mereka termasuk;

• Produk investasi berorientasi keamanan • Produk 
investasi agresif 
• Produk sekunder

Pembeli NPL 
Individu-individu ini (atau lembaga-lembaga) telah dijanjikan untuk membeli pinjaman yang tidak dijalankan, mereka berfungsi sebagai penjamin bagi para investor.

Bagaimana mereka melakukan ini?

Mereka memeriksa rantai-blok untuk informasi kunci dan menerapkan tarif yang disarankan, yang akan menjamin pembelian. Kontrak cerdas akan dimunculkan untuk memberikan kondisi terbaik. Individu atau institusi yang berkomitmen untuk membeli NPL biasanya membutuhkan jumlah setoran dalam bentuk deposit. Ini untuk membuktikan kinerja komitmen mereka

Peminjam, 
seperti namanya, adalah individu, perusahaan atau bisnis yang mengajukan pinjaman, meskipun orang melakukan ini karena berbagai alasan, termasuk biaya akademis atau perumahan, perusahaan memiliki uang untuk manajemen bisnis atau dana awal. Lakukan untuk mobilisasi.

Pilihan lainnya adalah menggunakan layanan web atau aplikasi (Android dan iOS) yang dapat mereka kirimkan langsung ke perusahaan keuangan P2P, yang tersedia di platform ZOPAR.

Untuk mendapatkan Jepr ekosistem penyedia data juga termasuk yang menyediakan data opsional yang berada dalam ekosistem dan menghasilkan, pemahaman Komite Zper dan Zper pelanggan yang lebih baik dari ekosistem Jhpr, melihat kertas putih


Token Zipper diperlukan untuk pemeliharaan dan aktivasi Zer Token (ZPR) ekosistem Zper. Ini berarti, jika ekosistem dihargai, maka Token Batu akan menjadi. Peserta dan pemegang token harus menikmati kompensasi yang layak. 

Berdasarkan jenis peserta (pribadi atau bisnis), pengguna harus menyimpan sejumlah ZRR untuk menjamin komitmen mereka terhadap ekosistem. Ini benar-benar merupakan persyaratan untuk pendaftaran. Detail proses ini dapat ditemukan di kertas putih.

Penjualan Token Penjualan Token Token dan Penjualan 
Token Zener total mencapai 3.500.000.000 ZPR. Namun, hanya 2.200.000.000 JPRR akan tersedia untuk ICO, dengan pra-sel dan pohon-pohon yang padat, klaim 1.100.000.000 ZPR akan diklaim. Token penjualan diberi 50 persen token, sedangkan ekosistem harus mendapatkan 22,3 persen token. 
Tujuh persen token akan dialokasikan ke tim di belakang proyek dan penasehat, sementara 10,7 persen akan masuk dalam cadangan.

Hardcaps dan softcaps masing-masing adalah 48.000 dan 5.000 EAT. Dan token ini diterima untuk dijual Cryptocourrency Code adalah Atremem.

Alokasi dana 
Dana adalah persentase besar penelitian dan pengembangan, 40 persen dari dana menjadi mitra bisnis yang akurat untuk mitra bisnis harus menerima 20 persen dan 16 persen. 
Akhirnya, sisa 24 persen beroperasi dan dipasarkan, dengan pemasaran persentase besar dua persen (13,3 persen) diperoleh.

Jhepr masa depan 
berdasarkan peta jalan yang diterbitkan dalam White Paper, masa depan Jedpiar jelas. Pada kuartal kedua 2018 diperkirakan akan mengikuti orang banyak, maka layanan dasar Jepr be valet dimulai 
pada kuartal ketiga 2018 dan peristiwa lebih signifikan, yang sedang diperluas ke daftar pertukaran pertama dan berbagi tiga negara. Beberapa afiliasi juga mendapatkan kesempatan untuk menguji layanan ZperOBO.

Namun, layanan penuh tidak dimulai hingga kuartal keempat 2018. Pada saat ini, diharapkan bahwa daftar pertukaran ZPR akan berkembang dan Open Market Service akan berada dalam fase pengujian beta. Layanan Pasar Terbuka Japar penuh akan dimulai pada kuartal pertama 2019.

Jika Anda berpikir bahwa ICO akan berhasil, maka sulit diprediksi. Anda perlu tahu bahwa proyek ini didukung oleh tim yang hebat. Anda mungkin perlu diberitahu informasi untuk informasi di atas.

Sumber-sumber

Situs web: https://zper.io/

Bitcointalk saya: kerupukkulit
ETH : 0x3878Ea79de09d7e461080C5CcD4bD86CB16c2183

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank