PROPERTI COIN


KOIN PROPERTI
Property Coin adalah kunci eksklusif Anda untuk berpartisipasi dalam token yang didukung oleh portofolio real estat yang terdiversifikasi dan terdiversifikasi secara profesional dan pinjaman tidak ditemukan menggunakan platform teknologi Aperture. Apa itu Aperture? Bukaan adalah real estat dan investasi teknologi yang berbasis di California yang berfokus pada memperoleh, merehabilitasi dan menekan perumahan real estat dan menulis pinjaman kepada investor yang lebih kecil dengan strategi yang sama. 

Memiliki sebidang tanah dianggap sebagai motif utama mayoritas penduduk dan sekarang alasannya mungkin telah berubah tetapi motifnya tetap utuh. Real estat dianggap sebagai investasi hijau oleh banyak orang dan tidak dibesar-besarkan untuk mengatakannya, lebih sering daripada tidak, itu benar dalam banyak kasus. Perusahaan real estat dapat ditemukan di sebagian besar portofolio investasi komunitas.Ini telah menjadi salah satu alat investasi favorit bagi orang-orang di seluruh dunia. Saat ini, cryptocurrency telah muncul sebagai alat investasi dan perdagangan yang paling menjanjikan. Meskipun pada awalnya, banyak orang memiliki keraguan tentang masa depan dan lingkup crypto-cardiac, hari ini mereka senang untuk mengatakan sebaliknya.

Minat yang meningkat dari semua lapisan masyarakat, perlahan-lahan menciptakan sebuah revolusi dalam cara kita melihat mata uang dan keyakinan yang terkait dengannya. Desentralisasi sumber daya dan tanggung jawab ditambah dengan kekuasaan adalah misi utama teknologi. Saat ini, permintaan crypto didukung oleh aset nyata dan nyata telah meningkat mengingat munculnya koin palsu yang menyalahgunakan saluran ICO untuk menipu uang.

Sejauh ini perusahaan-perusahaan ini sudah menjadi mitra bisnis mereka dan diharapkan untuk terlibat dalam menutup lebih dari $ 150 miliar transaksi pembiayaan real estat, inflasi lebih dari 3.000 properti, dari lebih dari $ 10 miliar pinjaman hipotek dan preloading teknologi pendahuluan baru transaksi saham di dunia. Meskipun Property Coins berfokus pada pasar real estat AS, namun tersedia untuk dibeli oleh investor dari seluruh dunia, dan jika kondisi pasar properti di masa depan tepat, Aperture akan mencari investasi di pasar properti global.

KOIN PROPERTI MEMBERI MANFAAT

Cryptocurrency didukung oleh aset nyata
Real Estate Tech didukung oleh ilmu data
Memanfaatkan pengalaman investasi profesional Wall Stand Real Estate

Bagaimana bekerja?
Aperture akan menginvestasikan 100% dari hasil bersih dari Coin Property Coins dalam properti real estat dan pinjaman melalui pembelian properti Coin Property (PCX, LLC dan afiliasinya). Setiap pemegang Koin Properti akan memiliki persentase pecahan dari semua aset dalam entitas pembelian Properti Koin (PCX, LLC dan afiliasinya).Pemegang koin juga berhak mendapatkan 50% dari laba bersih dari properti dan investasi pinjaman ini. Bukaan akan menginvestasikan kembali keuntungan tersebut pada investasi real estat terkait baru, dengan maksud untuk menciptakan efek apresiasi harga alami bagi pemegang koin. Property Coins menggabungkan teknologi sekuritisasi tradisional ke dalam format koin, dan dibuat bersama dengan salah satu firma hukum yang paling dihormati di bidang keuangan terstruktur.

Kami berencana untuk menaikkan hingga $ 50 juta untuk diinvestasikan dalam properti dan peluang investasi pinjaman yang diidentifikasi dan dievaluasi oleh alat milik kami yang terkait dengan keahlian tim kami yang berpengalaman. Kami telah menguji sistem dan metode beta kami sejak tahun 2016, membuat investasi properti di dunia nyata dengan modal sendiri. Tes ini telah menghasilkan penolakan sekitar 99,8% peluang investasi yang tersedia dan kami hanya memilih 0,2% dari peluang terbaik yang dilihat. Hingga saat ini kami telah menghasilkan lebih dari 50% IRR yang tidak lalai dalam investasi kami.

Lihatlah beberapa properti yang telah kami cetak

Sebelum setelah

tangkapan layar.65

screenshot.66

screenshot.69

Kinerja properti koin

Aperture akan menginvestasikan 100% dari hasil bersih dari Coin Property Coins dalam properti real estat dan pinjaman melalui pembelian properti Coin Property (PCX, LLC dan afiliasinya).
Setiap pemegang Koin Properti akan memiliki persentase pecahan dari semua aset dalam entitas pembelian Properti Koin (PCX, LLC dan afiliasinya). Pemegang koin juga berhak mendapatkan 50% dari laba bersih dari properti dan investasi pinjaman ini. Bukaan akan menginvestasikan kembali keuntungan pada investasi real estat terkait baru, dengan maksud untuk menciptakan efek apresiasi harga alami bagi pemegang koin.

Property Coins menggabungkan teknologi sekuritisasi tradisional ke dalam format koin, dan dibuat bersama dengan salah satu firma hukum yang paling dihormati di bidang keuangan terstruktur.
Kami berencana untuk menaikkan hingga $ 50 juta untuk diinvestasikan dalam properti dan peluang investasi pinjaman yang diidentifikasi dan dievaluasi oleh alat milik kami yang terkait dengan keahlian tim kami yang berpengalaman.

Kami telah menguji sistem dan metode beta kami sejak tahun 2016, membuat investasi properti di dunia nyata dengan modal sendiri. Tes ini telah menghasilkan penolakan sekitar 99,8% peluang investasi yang tersedia dan kami hanya memilih 0,2% dari peluang terbaik yang dilihat. Hingga saat ini kami telah menghasilkan lebih dari 50% IRR yang tidak lalai dalam investasi kami.

Temukan peluang investasi


Sistem kami mengidentifikasi, menganalisis, dan nilai sekitar 1.000 properti per hari (rata-rata), mencari properti investasi yang menarik. Dalam buku ini, kami melihat lebih banyak peluang daripada saat ini kami memiliki modal untuk berinvestasi. Meskipun kita dapat memasukkan $ 100 juta dalam modal kerja dengan sangat cepat, kami berusaha mengumpulkan $ 50 + juta melalui ICO kami, dengan rencana untuk meningkatkan lebih banyak saat platform kami berkembang.
Koin properti adalah satu-satunya peluang kita menyadari eksistensi paparan investasi terdiversifikasi langsung untuk meningkatkan perumahan dan kemunduran

kelas aset. Property Coins adalah kesempatan untuk mendapatkan rabat dari perbaikan yang dilembagakan dan dicampur serta portofolio flip dan pinjaman.

Nilai potensial dari aset real estat yang dimiliki oleh pemegang PCX (berdasarkan investasi bersih awal sebesar $ 100)


Menumbuhkan populasi pembeli rumah Aperture adalah penjual properti liquid (harga terjangkau) di pasar kami.Pembeli rumah yang terjangkau cenderung menjadi pembeli rumah pertama atau pembeli rumah "pindah rumah" mencari lebih banyak tempat Pembeli ini adalah segmen Populasi AS yang paling cepat berkembang.

Solusi ditawarkan
PROPERTI COIN menawarkan kesempatan untuk berinvestasi dalam dana yang didukung oleh real estat. Aset dikelola oleh pengelola dana institusi yang memiliki pengalaman bertahun-tahun. Memanfaatkan kekuatan ilmu data dan teknologi blockchain, mereka menciptakan peluang untuk investasi aman bagi masyarakat. Didukung oleh teknologi real estat dan perusahaan investasi serta strategi memperbaiki dan membalik, mereka menawarkan 50% peluang bagi hasil kepada investor. Transparansi dan kepercayaan dari platform adalah salah satu fitur inti yang dapat membawa investor ke meja. Mereka percaya bahwa orang-orang akan selalu membutuhkan rumah untuk hidup.

Token koin properti
Untuk menciptakan platform dan teknologi yang dibutuhkan, mereka membutuhkan dukungan masyarakat. Ada 21 juta PROPERTI COIN di mana hanya satu juta dicadangkan untuk ICO. ICO dijadwalkan mulai dari 26 Februari 2018 dan berlanjut hingga 23 April 2018. Berbagai persentase bonus ada pada Tanggal ICO yang berbeda.
Pembelian Koin Properti dapat dilakukan dengan harga diskon berikut, pada waktu berikut yang dijelaskan di bawah ini:

26 Februari - 11 Maret 2018 diskon 20%
12 Maret - 25 Maret 2018 diskon 15%
26 Maret - 8 April 2018 10% diskon
9 April - 22 April 2018 5% diskon
Pada atau setelah tanggal 23 April 2018 harga penuh.

Peta jalan

Tim Senior
screenshot.72

INFORMASI LEBIH LANJUT:


Bitcointalk saya: kerupukkulit
ETH : 0x3878Ea79de09d7e461080C5CcD4bD86CB16c2183

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank