Midex

30442878_167454163970172_4079141349675237376_n.jpg

๐Ÿš€ Midexadalah platform keuangan inovatif berdasarkan teknologi blockchain berlisensi penuh dan disetujui untuk transaksi oleh bankir Swiss dan pengacara. Platform ini akan memberi Anda solusi yang unik dan revolusioner, berdasarkan teknologi blockchain, yang akan memberikan solusi terkait dengan konsolidasi mata uang kripto di dunia. Midex akan mengintegrasikan jaringan terdesentralisasi dengan fungsi kontrak cerdas yang akan mencegah kesalahan dan mengatur sistem pada platform Midex. Midex sangat berbeda dari platform keuangan lainnya menggunakan teknologi blockchain. Ini disetujui oleh para bankir dan pengacara Swiss.

Platform ini akan menawarkan layanan yang terkait dengan mata uang kripto, serta kontrak intelektual yang menambah keamanan yang akan memastikan keamanan lengkap seluruh ekosistem. Selain itu, itu akan sepenuhnya legal, karena memiliki dukungan dari kedua bankir dan sektor keuangan. Selain itu, ia akan menyediakan layanan perdagangan, serta bot perdagangan, yang memastikan Anda dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari pasar mata uang kripto.

Midex juga menawarkan dukungan aplikasi yang memastikan bahwa pengguna dapat berdagang dari smartphone mereka menggunakan iOS, serta smartphone berbasis Android. Ini akan sangat memudahkan penggunaan oleh sebagian besar pengguna platform ini.

Midex menyatukan investor, pengusaha, pedagang dan masyarakat normal dalam platform di mana mereka dapat dengan aman dan secara hukum memperdagangkan mata uang kripto. Mereka dapat menukar mata uang ini atau menukarnya dengan barang dan jasa. Midex juga berfungsi online dan offline. Pusat Manajemen Akun adalah fondasi dari sistem dinamis ini. Ini menyatukan seluruh katalog layanan Midex. Ini memberi pelanggan kebebasan penuh dari manajemen aset. Akun Midex pribadi menyediakan akses ke semua akun dan peta. Di sini Anda memiliki akses ke alat kredit dan investasi. Anda dapat mentransfer uang secara gratis. Anda dapat mentransfer uang ke bank lain dan layanan pembayaran. Semua layanan ini buka 24 jam sehari.

Midex memperluas untuk melakukan berbagai tindakan klasik dalam pertukaran. Ini memungkinkan Anda untuk melihat berbagai harga saham dan menggunakannya dalam satu perusahaan. Ini termasuk BitFinex, Poloniex, BitStamp, GDAX, Kraken, BitTrex, dll. Anda mendapatkan riwayat transaksi lengkap di akun Anda. Investor dapat menemukan pedagang, dan pedagang dapat menarik investor. Sebelum membuat pilihan, para pihak dapat melihat peringkat yang diterima oleh pihak lain. Hal yang sama berlaku untuk kreditur dan peminjam. 

Platform ini juga berencana untuk memberi pengguna API akses ke mereka sehingga mereka dapat mengembangkan aplikasi pihak ketiga untuk penggunaan platform.
Seperti yang Anda lihat, ada banyak opsi yang disediakan oleh platform. Karena alasan inilah platform ini harus menerima daya tarik yang cukup besar. Selain itu, ia akan menggunakan teknologi penyimpanan dingin, yang akan memastikan keamanan mata uang kripto.
 
Baca proyek ini lebih detail dengan menonton video ini

๐Ÿš€Rincian ICO
Mulai ICO pada 15 Januari dan akan berlangsung hingga 15 April 2018
Nama Token - MDX
ะฆะตะฝะฐ ั‚ะพะบะตะฝะฐ - 1 MDX = 1 USD
Jenis token - ERC-20
Hard cap - 75.000.000 MDX

๐Ÿš€Mengapa layak mendukung proyek ini:
Tim Midex, tentu saja semua karyawannya bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam hal apa pun. Mereka selalu berhubungan dan tidak melupakan. Memang, pada saat sekarang, ketika kita berbicara tentang proyek ICO, fakta ini sangat penting.
Semua prototipe yang dibuat oleh tim pengembangan Midex tersedia untuk umum, saat ini Anda dapat membiasakan diri dengan dan mencoba sistem ini.
Midex berpartisipasi dalam setiap kemungkinan crypto, memblokir forum, menyimpulkan kontrak serius. 
Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber resmi Midex: 
๐Ÿ“˜ Situs web
๐Ÿ“˜ Telegram
๐Ÿ“˜ Facebook
๐Ÿ“˜ Twitter
๐Ÿ“˜ WhitepaperENG
๐Ÿ“˜ WhitepaperRUS
๐Ÿ“˜ Ann

Penulis : kerupukkulit 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank