MIDEX - Impian pebisnis


Apa itu Midex dan mengapa kita membutuhkannya?

Siapa pun yang akrab dengan pasar Forex kriminal tahu banyak masalah. Betapa terpencil karena kompleksitasnya, betapa tidak stabil dan tidak stabilnya itu. Fakta bahwa ia tetap tanpa peraturan hukum dan teknis dan tidak menembus ke dunia realistis adalah karena kebanyakan orang tidak menyadari cara kerjanya atau mengerti model ekonomi mereka dengan sangat baik. Jadi jelas kita butuh solusi untuk masalah ini, dan inilah Midex. 

Bahkan jika Anda tidak tahu berapa banyak dalam cryptocurrency, Anda dapat mulai menggunakan Midex karena cara hal-hal dilakukan, Anda hanya perlu mengikuti dua langkah: Langkah Satu adalah pendaftaran dan Langkah Dua adalah membayar apa pun yang Anda lakukan inginkan dengan mata uang yang kabur. Segala sesuatu yang lain dilakukan oleh perangkat lunak, yang terhubung ke rekening bank untuk segera menukar mata uang yang diperlukan dengan nilai tukar terbaik.

Orang-orang di belakang inovasi

Setiap anggota tim senior telah lulus dari sekolah dan universitas bergengsi sesuai dengan peran dan karier mereka. Berkat pengetahuan yang diperoleh selama bertahun-tahun, mereka mampu meningkatkan karir mereka. Bertahun-tahun kemudian, mereka telah mendapatkan pengalaman yang cukup dan mendirikan Midex, portal orang-orang biasa ke dunia cryptocurrency. Terima kasih kepada mereka sekarang semua orang dapat bertukar mata uang crypt untuk barang tanpa komplikasi dan biaya tinggi.


ICO
Ada 75.000.000 token MDX yang didistribusikan melalui kontrak penjualan token Midex yang cerdas.


Peta jalan Anda terlihat seperti ini
Bahkan, pertukaran mereka sudah berhasil

Ketika kami melihat situs mereka, kami melihat sebuah pertanyaan yang menanyakan, "Apa itu Midex sekarang?". Dan di bawahnya, jawabannya benar-benar bisa mengenai mata Anda. "Pertukaran Kerja" ditulis dalam font yang sangat besar untuk menarik perhatian Anda dan memandu Anda ke baris berikutnya dari versi beta yang berfungsi dari pasar saham Anda di mana Anda dapat melacak nilai mata uang yang terdaftar. Tidak dapat dipercaya seberapa cepat mereka memiliki versi beta kerja dari produk mereka yang hanya dapat berfungsi sebagai bukti seberapa cepat dan kualitatif mereka dapat melakukan pekerjaan mereka. Mudah membayangkan apa yang bisa mereka lakukan dalam waktu dekat, dan saya yakin mereka sangat kuat menurut saya dan mereka ingin tahu di mana mereka semua.


Versi peta Anda dapat ditemukan di situs web mereka (seperti yang saya sebutkan sebelumnya) dan untuk memfasilitasi tautan ini: https://en.midex.com/trade

Seperti apa situs web itu?

Hal pertama yang dilihat pelanggan potensial adalah situs web ICO, bukan? Dan penting untuk memiliki desain yang bagus dan, tentu saja, kode ditulis dengan baik. Untungnya, para perancang Midex telah sepenuhnya menguasai keterampilan mereka dan membuat situs web yang mudah dinavigasi dan tidak mengandung terlalu banyak informasi. Animasi dan foto yang cukup membuat semuanya sangat menarik sehingga Anda bisa kehilangan 15 menit hanya dengan melihatnya. Namun, ada beberapa masalah yang saya perhatikan beberapa masalah, seperti salah satu yang cukup terang dan dapat seseorang yang terlihat di samping, sedikit melecehkan dan karena kecerahan layar Anda dikurangi menjadi nol. Ada yang lain, tapi saya yakin tim akan menemukannya dan memutuskan seiring waktu. 

Apakah kertas putih itu ditulis dengan baik?

Lima puluh tujuh halaman ... Lima puluh tujuh halaman foto buku putih berkualitas buruk. Saya yakin bahwa ini membuat penyalinan menjadi sulit dan bukan karena mereka menganggapnya inovatif. Dalam hal apapun, itu ide yang buruk, hanya karena kualitas gambarnya. Ketika mereka mendekat, font pixelated dan mulai mengiritasi mata. Mengabaikan hal ini akan segera membuat Anda mengetahui betapa pentingnya informasi di seluruh dokumen, yang membuat navigasi menjadi sangat sulit, terutama jika Anda mencari sesuatu yang spesifik. Tetapi ketika Anda menemukannya, Anda dapat melihat seberapa baik semuanya ditulis, sumber bahasa dipilih dengan cermat, dan semuanya dipahami. Topik ini dipilih dengan baik dan White Paper pada umumnya melakukan pekerjaan dengan baik, meskipun itu perlu perbaikan. 
Pendapat saya tentang topik ini

Pertukaran mata uang kriptografi selalu menjadi masalah, dan untungnya ada orang-orang seperti tim Midex yang lelah dan telah menciptakan platform yang dapat menyelesaikan masalah yang sudah lama ini. Menurut roadmap mereka, proyek mereka akan memakan waktu dua tahun lagi dan pada saat itu saya benar-benar yakin bahwa mereka akan dapat mengumpulkan dana yang mereka butuhkan untuk membawa Midex ke pasar bagi kebanyakan orang. Tim Midex adalah pelopor, adalah orang-orang yang membuka jalan untuk cara baru untuk melihat mata uang crypto dan seluruh pasar cryptocurrency. 

Pengungkapan: Artikel ini akan menjadi bagian dari Program Bounty ISO dan mengajukan permohonan untuk hadiah.

Situs web tempat saya berbicara banyak tentang Anda dapat ditemukan di sini: https://ico.midex.com/#tokensale

Kertas putih yang perlu diperbaiki tersedia di sini: https://ico.midex.com/docs/Whitepaper_EN.pdf

Penulis: kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank