MIDEX ICO - sekadar investasi!

0_cFLWnbrnR3jriWDk_.jpg

Midex didasarkan pada prinsip modular, yang membuatnya mudah untuk mentransfer proyek. Modul ini didasarkan pada gudang data multi-level terdesentralisasi yang bekerja dengan teknologi penguncian. Enkripsi x-data dan identifikasi multi-tahap dari klien menggunakan alat yang saling terkait memberikan tingkat keamanan yang tinggi. Midex adalah bank lain yang mencoba menghubungkan crypto, fiat, blok dan AI.

Midex sangat berbeda dari platform keuangan lainnya menggunakan teknologi blockchain. Ini disetujui oleh para bankir dan pengacara Swiss.

Platform ini akan menawarkan layanan yang terkait dengan mata uang kripto, serta kontrak intelektual yang menambah keamanan yang akan memastikan keamanan lengkap seluruh ekosistem. Selain itu, itu akan sepenuhnya legal, karena memiliki dukungan dari kedua bankir dan sektor keuangan. Selain itu, ia akan menyediakan layanan perdagangan, serta bot perdagangan, yang memastikan Anda dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari pasar mata uang kripto.

Produk Midex 
Pertukaran mata uang - Pertukaran mata uang Crypto 
Escrow - layanan garansi 
ATM - 
Kartu jaringan cryptomat - kartu pembayaran MIDEX 
ICO Center - ICO 
Invest yang diatur - basis Investasi 
Kredit dan basis kredit 
Pembayaran - sistem pembayaran dan akun penyelesaian untuk bisnis. 
Anda dapat mendaftar dan menggunakan produk kami di sini: 

Token & ICO 
Periode ICO Midex dimulai dari 15 Februari hingga 15 April. MDX sesuai dengan sekitar US $ 1. Sejauh ini, sekitar 5,2 juta dolar telah dinaikkan. USA. Untuk ICO, 75 juta koin disiapkan, 5% di antaranya dikirimkan sebagai hadiah, 5% untuk penasehat dan peralatan, dan 85% untuk investor. Seperti ICO lainnya, keuntungan utamanya adalah menjadi investor sesegera mungkin. Lencana di awal selalu lebih murah. Midex dimulai dengan harga $ 0,9 untuk 1 token, dan sekarang harganya $ 1. Ternyata mereka yang berhasil membeli hingga kenaikan harga pertama mendapatkan 10% dari investasi mereka. Simbol Midex bukan hanya nilai spekulatif, tetapi juga bagian penting dari ekosistem, yang menjamin perlindungan likuiditasnya dari spekulasi di pasar.

Marker price: 1 MDX = US $ 1 
Platform: Ethereum 
Mata uang yang diterima : ETH 
Hard cover: 7,5 juta Token

Tertarik untuk membeli token MDX? Kunjungi tautan ini. 

Peta jalan

DQmUwFj9gc7D8N6VdtbG8seHYEJMbesA1gBGyfM8EbzvESM_1680x8400.png

Untuk informasi lebih lanjut: 
kertas Teknis: https: // promo. midex.com/Midex_RU.pdf 
Penulis : kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank