ICO MIDEX

Clip2net_180411232844.png

Masalah-masalah pasar cryptocurrency
Hari ini, pasar cryptocurrency tetap cukup hancur dan hanya fase pelatihan. Masalah terkait pembelian dan penjualan koin elektronik masih belum teratasi. Tidak ada cara untuk mengaitkan akun kredit atau bank terenkripsi, cara mudah untuk membayar pembelian dan layanan Anda.

Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa banyak yang belum mempelajari teknologi baru dan model ekonominya. Volatilitas aktivitas rahasia dan risiko serangan oleh negara menciptakan ketidakpastian di pasar.

Masalah:
Cryptocurrency kompleks untuk memahami 
Ketidakstabilan dan volatilitas 
Kurangnya peraturan hukum dan teknis 
Tidak ada mata uang keluar di dunia nyata 
Solusi: 
Akuisisi barang untuk cryptocurrency di Internet melalui bank 
Langkah: 
Pendaftaran ke situs toko 
Pembayaran barang dengan menggunakan rekening bank dalam setiap mata uang segera konversi ke mata uang asing yang dibutuhkan oleh penjual untuk nilai tukar yang lebih baik

Clip2net_180411232921.png

The MIDEX adalah platform keuangan dengan lisensi bursa resmi, disetujui Swiss pengacara dan bankir 
Peralatan dan MIDEX Services adalah solusi yang unik atas dasar teknologi blockchain, yang memiliki 
sekarang sama di dunia dan menawarkan solusi revolusioner untuk serikat cryptaturrency
di dunia sistem klasik dan keuangan. Kombinasi jaringan saraf dan cerdas mengontrol sebagian besar kontrak proses dalam ekosistem Midex, yang mengecualikan kemungkinan kesalahan.

Midex didirikan sebagai platform keuangan, ditakdirkan untuk menjadi bank pertama dalam teknologi blockchain, yang menggabungkan produk perbankan klasik, teknologi digital, internet, dan data besar.

Peluncuran Midex adalah acara referensi untuk seluruh ekonomi dunia, serta ekosistem yang stabil, transparan dan mudah diakses.

Infrastruktur Midex berbasis pada prinsip modular, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah skala proyek. Modul ini didasarkan pada penyimpanan data terdesentralisasi, manajemen pada teknologi blockchain. Enkripsi data dan identifikasi multi-fase dari pelanggan dengan bantuan alat-alat yang saling terkait memastikan keamanan sistem yang tinggi.

Clip2net_180411232045.png

Tujuannya
Untuk menjadi "teknologi jembatan", menyediakan koneksi yang cepat dan aman antara lingkungan klasik dan ekonomi. Semua layanan bank akan sesuai dengan peraturan regulasi keuangan internasional yang ketat tentang keuangan.

Tugas
Mengembangkan otonom, desentralisasi sistem penyimpanan dan berbagi data, yang akan memberikan: 
Nyaman dan aman untuk pelaksanaan transaksi pembayaran di криптовалюте dan fiat 
Memungkinkan Anda untuk aman menyimpan kegiatan pada platform tunggal, dengan kemungkinan mudah berbagi memutar instrumen fiat 
yang "single window" sistem bagi para pedagang dan investor 
pinjaman implementasi sederhana dan hipotik 
kemungkinan mengintegrasikan platform layanan ke situs pihak ketiga

Token
000 000 000 token Midex token MDX untuk ICO

Untuk menciptakan platform keuangan yang beroperasi di dunia sistem hukum, perlu untuk menarik alat-alat besar, yang memungkinkan pembentukan sistem untuk mulai bekerja dan tetap independen. Oleh karena itu, perusahaan Midex mempromosikan penggalangan dana, menggunakan metode yang paling nyaman dan modern - ICO, penjualan token. Menurut hasil ICI, semua token akan dihancurkan. Distribusi dana setelah ICO ditunjukkan dalam presentasi.


penulis : kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank