ELEMENTH

Image result for elementh ico

Dalam pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini, banyak kegiatan dilakukan melalui jaringan internet. Munculnya sistem elektronik di masyarakat.

E-Commerce adalah bagian dari e-business yang meliput aktivitas jual beli secara elektronik. E-commerce mencakup semua aktivitas manajemen internal di dalam perusahaan serta berbagai koordinasi dengan pemasok termasuk membeli, menjual atau mengganti produk, layanan dan informasi menggunakan jaringan internet.

Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, database properti eksklusif dengan kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan menggunakan standar nomenklatur untuk segera membuat aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce. Elementh telah menyerap prestasi terbaik dari tahun-tahun terakhir di bidang blockchain, yang ditujukan untuk memecahkan masalah dunia perdagangan elektronik modern. Elementh telah menyerap prestasi terbaik dari tahun-tahun terakhir di bidang blockchain, yang ditujukan untuk memecahkan masalah dunia perdagangan elektronik modern. Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, yang merupakan properti properti yang mendaftar dengan kemungkinan

Sistem barang

Selain sistem token, Elementh memiliki sistem barang dagangan yang juga bisa digunakan di berbagai aplikasi, seperti melacak pergerakan objek tertentu dari ciptaannya hingga pemilik saat ini, tracking. barang asli dan pendeteksian barang palsu. Tidak seperti sistem token, sistem komoditi juga memungkinkan pengiriman "" produk tertentu ke alamat tertentu, yang menunjukkan semua kemungkinan item data (seperti nama, produsen, kode batang, dll.). ). Dan jika barang yang identik sudah ada di blockchain, pengirim akan menerima pesan tentang dia, dan dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan berapa banyak barang yang dia ingin "kirimkan". Jika sebuah artikel memiliki nomor seri, Untuk memberikan perlindungan pemalsuan data, hanya hash dari nomor seri yang ditentukan dalam sistem, oleh karena itu hanya orang yang mengetahui jumlah awal yang memiliki kesempatan untuk melakukan transaksi yang valid. Dengan tidak adanya nomor seri selama "masalah" barang, sistem dibuat secara acak dan pemegangnya dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi item tertentu dengan mencetak kode QR pada kemasannya, menuliskannya dalam tag RFID atau dengan cara mudah lainnya.

Nomenklatur Barang bersatu

Salah satu fitur utama dari Elementh adalah ketersediaan nomenklatur terpadu. Untuk memastikan bahwa kartu barang seakurat dan seakurat mungkin, dan untuk mengurangi kemungkinan membuat kartu duplikat, biaya pembuatan dan penggunaan kartu akan berbeda. Untuk membuat kartu barang dagangan, peserta harus membayar, misalnya 1 EEA (harga akan ditentukan oleh suara delegasi). Ketika pemilik menambahkan item ke sistem, diusulkan untuk menggunakan kartu yang ada atau untuk membuat kartu baru. Menggunakan peta yang ada biaya 100 kali lebih sedikit daripada membuat yang baru (misalnya, 0,01 EEE). Pemegang kartu menerima hadiah untuk setiap pemilik properti menggunakan kartu namanya, dan juga melakukan transaksi dengan menggunakan kartu ini. Setiap peserta dalam sistem dapat melengkapi informasi yang terdapat dalam kartu yang ada,

Pesaing / Pesaing

Pesaing proyek langsung adalah proyek e-commerce B2B online yang ada, seperti Indix. Di segmen ini, proyek Elementh adalah penggunaan inovatif dari Blockchain dan dapat digunakan oleh pasar terdesentralisasi yang menggunakan mata uang crypto untuk pembayaran internal. Ada juga platform Blockchain untuk e-commerce sebagai pesaing Elementh, seperti VeChain, Ekosistem INS, Connectius, Flipz, StopTheFakes, dan seterusnya. Sangat menarik bahwa beberapa di antaranya adalah produk niche, dan sebenarnya bukan infrastruktur. aplikasi untuk kontrak pintar untuk e-commerce.

Kami percaya bahwa Elementh lebih merupakan proyek infrastruktur dan dapat digunakan oleh berbagai pasar dan platform. Selain itu, keuntungan penting bagi Elementh adalah pengalaman hebat di pasar e-commerce B2B sejak 2012 dan bekerja dengan pelanggan sejati. Pasar yang berbeda juga merupakan pesaing untuk proyek Elementh, karena dapat dikembangkan tanpa Elementh dan dalam hal ini mereka akan beroperasi di pasar yang sama. Penting bagi tim Elementh untuk bermitra dengan pasar desentralisasi yang sudah ada yang akan beroperasi atau akan dimulai.

TOKEN PRE-SALE
15 Januari 2018 - 14 Februari 2018

TOKEN SALE
1 April 2018 - 30 April 2018

JOIN SALE
Info token
Ticker: EEE
Platform: Ethereal
Token Type: ERC20
Tersedia untuk dijual: 217.500.000 EEE
Keuangan
Harga: 1 EEE = 0,0001 ETH
Menerima: ETH, BTC
Hard cap: 1,500 ETH

Peta jalan
DQmZQJo5f81wQB4dEYidVqe6fwUhiXRu1REvmDEkXmjbay8.png

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Halaman Twitter Resmi: https://twitter.com/Ahooleeman
Saluran Telegram Resmi: https://t.me/elementh_community

Penulis : kerupukkulit
EtH : 0x3878Ea79de09d7e461080C5CcD4bD86CB16c2183

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank