Elementh


Bagaimana dengan semua Elementh dan mengapa tidak suka! 
Dengan sistem token, pelacakan sistem produk Elimenth, yang dapat digunakan dalam aplikasi dalam jumlah tinggi, termasuk tentang barang tertentu dari penciptaan melacak pemilik saat gerakan, aksesoris asli Dan untuk mengaksesnya, termasuk mendeteksi barang palsu, Elementah akan membuat blockchain yang menghasilkan Turing-complete untuk pemrograman Akan dibangun di Asha. Elementh dapat menjadi investasi yang bagus untuk Anda dan Anda berada dalam posisi untuk mendapatkan laba atas investasi yang besar, jadi Anda tidak perlu berpikir dua kali sebelum berinvestasi. Terlebih lagi, Elementh telah berhasil mendapatkan keuntungan dari pencapaian teknis paling efisien di area Blockchain selama beberapa tahun terakhir.

Dasar-Dasar Elementh 
Anda telah mengubah teks di halaman internet. Atau, Anda bisa menggunakannya untuk mengubah apapun yang Anda inginkan di halaman web. Segarkan laman web, dan semuanya akan kembali normal setelah memuat ulang laman web Anda, namun semua perubahan Anda akan lenyap selamanya. Di kolom pencarian, Anda dapat mengetikkan apa pun yang ingin Anda temukan di halaman internet ini, dan itu akan muncul di panel ini. Sekarang, reload halaman web, dan Anda akan melihat bahwa website akan mengambil berapa lama untuk memuat pada koneksi yang lambat dan cara itu memuat, lihat website itu. Situs kami menyediakan kalender ICO sehingga Anda dapat mencari ICO yang sesuai dengan kebutuhan investasi pribadi Anda.

Dalam daftar ICON masuk, Anda akan menemukan semua koin berkualitas datang segera. Pada saat yang sama, akan memungkinkan untuk membayar penggunaan mata uang kripto. Anda juga bisa melacak barang asli dan Anda bisa mendeteksi orang-orang yang palsu. Anda juga dapat menggunakannya untuk mencari barang palsu. Membangun toko langsung berbicara dan mengambil beberapa menit penjualan token hanya pengganti presentasi koin awal, dan satu sama lain dapat digunakan

Untuk menyesuaikan pengguna dengan tempa data, hanya nomor seri yang akan dipanaskan dan sedang diperbaiki dalam sistem komputer. Sistem produk juga memungkinkan Anda mengeluarkan produk di alamat tertentu dan untuk menampilkan semua informasi yang terkait dengan item ini. Setelah menempatkan semua data yang diperlukan untuk menginstal sebuah toko, Anda dapat menciptakan kinerja desentralisasi individual untuk setiap vendor di sistem. Baris kedua, sistem pengekangan hewan peliharaan terbukti menjadi peti bersih kecil yang bisa diterima kucing atau anjing kecil, yang bisa diikatkan pada tempatnya.

Umumnya, selain membaca seluruh kode sumber dari dua jenis aplikasi di atas situs Elimenth, mencarinya adalah Anda perusahaan alat terbaik menggunakan aplikasi pihak ketiga juga membantu mempromosikan barang-barang Anda Karena dapat memastikan bahwa mereka mudah untuk bertemu online lama berlalu karena Anda telah menuntut untuk melompat di antara toko-toko khusus hari sektor. Kedua, bisnis bisa menjadi investasi yang sangat menguntungkan, terutama jika Anda berada di area e-commerce, karena akan memberi Anda nilai lebih murah dengan beragam layanan dan kemungkinan menarik, Jika Anda harus membayar bisnis mulai organisasi Anda Elementh pertimbangan yang paling penting adalah kemampuan untuk menggunakan blok-rantai mendaftar dan kontrak cerdas produk eksklusif untuk menawarkan mereka untuk dijual. Sebuah solusi yang jelas untuk masalah ini adalah pengenalan nomenklatur terpadu produk yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan tawaran pada produk dari minat pengguna dalam kartu barang dagangan dan toko, yang paling bermanfaat bagi orang-orang yang dapat memilih pemasok untuk mereka .

Klik di atasnya, maka dimungkinkan untuk memilih elemen apa pun di halaman yang ingin Anda ubah. Ada beberapa cara untuk memeriksa elemen Google Chrome Kedua langkah membutuhkan Kriptokravensi dompet, dan berdasarkan koin, yang akan dapat membayar Anda dan Anda akan menunjukkan sebagai tanda bahwa Anda menerima bahwa Anda perlu mengatur saku Anda sesuai. Ketika Elementh membuat protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi desentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, adalah kualitas tinggi yang normal untuk memberikan nama, menjamin kepemilikan produk tertentu dan e-commerce, kemampuan untuk membuat kontrak kustom cerdas . Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan protokol alternatif untuk pengembangan total aplikasi yang didesentralisasi dan digunakan oleh ekosistem e-commerce. 
Token pra-penjualan
15 Januari 2018 - 14 Februari 2018 
pemilihan tanda 
April 1, 2018 - Pada April 30, 2018 
Add penjualan 
informasi tanda 
ticker: EEE 
Platform dll 
Token Jenis: ERC 20 
tersedia untuk dijual: 217 500 000 EEE


Nilai Finansial : 1 EE = 0,0001 ETH 
Penerimaan: ETH, BTC 
Hard Cap: 1,500 E.H.

Team


Roadmap Untuk

informasi lebih lanjut: 

Website 
Whitepaper 
ANN Thread 
Facebook 
Twitter 
Telegram 
Instagram 
Reddit 
Stemmit 
Medium 
Youtube 
Github

Penulis: kerupukkulit
Eth : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank