Datareum

0_95li8_WN3RH_E82D.png

Kita semua menghasilkan sejumlah panduan yang tidak masuk akal dalam proses kehidupan sehari-hari kita. Setiap (elektronik) mendapatkan apa yang kita buat, setiap pencarian Google yang kita buat, setiap situs yang kita lihat, di mana bookmark kami mengambang di semua situs web, setiap media sosial yang dipublikasikan yang kita lihat, nyanyikan, bagikan, sukai, lompati, jeda dan muncul dalam untuk penambahan setengah detik - semua itu secara eksponensial masuk dalam peningkatan basis data internasional.

Tuduhan produksi panduan meningkat sedemikian rupa sehingga, menurut penelitian IBM Marketing Cloud, 90% dari panduan saat ini di Internet telah dibuat mengingat fakta bahwa hanya 2016. Dan sebagai perangkat ekstra dan ekstra - seperti sensor pada Anda Fibit, lemari es pintar Anda, dan meja Anda Alexis - terpasang ke Internet, produksi panduan hanya akan dipercepat.

Semua panduan ini memiliki nilai. Ini saat ini digunakan biasanya untuk studi pemasaran dan pendidikan namun semakin banyak, ini digunakan untuk membuat tip dan prediksi bermanfaat tentang diri kita sendiri dan memberi makan kecerdasan buatan manusia yang pada akhirnya mungkin merupakan beberapa masalah terpenting yang pernah dibuat.

Tapi itu semua di masa depan yang cukup jauh. Untuk saat ini, harga sebenarnya dari data biasanya di luar jangkauan kita - tidak satupun dari kita yang mampu melepaskan gaji yang dihasilkan melalui sarana itu. Studi IDC menunjukkan bahwa 90% panduan yang dihasilkan sampai saat ini tetap tidak terstruktur, yang berarti sulit untuk mengekstrak makna yang nyata daripadanya.

Panduan mapan apa yang kita miliki biasanya sekarang tidak berada dalam kendali pribadi kita. "Data Custodians" seperti Facebook, Google, dan Amazon menggunakannya untuk keuntungan raksasa. Lalu ada "Pialang Data" yang mengikis secara kolektif tidak peduli mereka dan mempromosikannya ke penawar maksimum.

Hasilnya: hampir semua panduan berharga itu melewati manipulasi kita dan memanfaatkannya melalui sarana orang lain.

Tapi ada perubahan di cakrawala dan itu datang dalam jenis gerakan menuju desentralisasi. Maraknya sistem keuangan bersama telah berakhir dengan meningkatnya etos baru tentang sifat kepemilikan. Ini adalah langkah yang jelas dari perusahaan dan pemerintah yang terpusat sebagai penjaga berita atau uang, menuju interaksi peer-to-peer yang terdesentralisasi.

Langkah desentralisasi ini akhir-akhir ini telah diberi banyak cara untuk kemajuan dalam kriptografi dan peningkatan kripto yang terus meningkat.

Sekarang, untuk pertama kalinya, ini tampaknya menggantikan harga pada basis peer-to-peer tanpa keinginan untuk menjadi otoritas yang terpercaya. Seperti yang kita ketahui, program utama dari ini adalah dana dalam tipe Bitcoin dan kripto yang berbeda secara peer-to-peer. Dana yang terdesentralisasi benar-benar revolusioner dan akan memiliki dampak yang luas dalam tahun-tahun dan dekade-dekade mendatang, namun dana hanyalah merupakan aplikasi utama. Teknologi ini memungkinkan kami mengganti harga apa pun. Semua yang diinginkan adalah infrastruktur dan komunitas untuk memungkinkannya terjadi.

Infrastruktur untuk mengizinkan pembelian dan penjualan panduan adalah apa yang ingin kita bangun di Datareum. Kami menjalankan jangka panjang imajinatif dan prescient adalah global layanan panduan tempat memiliki seluruh memanipulasi panduan mereka menghasilkan dan panduan peminta memiliki masuk ke etis bersumber, berkualitas tinggi, didirikan panduan pada harga yang wajar. Di dunia ini, layanan dapat dikompensasi dengan cukup baik untuk harga di panduan mereka dan para periset dari semua jenis bisa masuk ke panduan menguntungkan yang mereka butuhkan. Untuk memungkinkan visi ini, kami membangun pasar peer-to-peer yang terdesentralisasi untuk data: Datareum Marketplace.

Sementara imajinasi lama dan imajinasi kita yang besar, kita mengerti bahwa itu dominan melayang kecil.

Sama seperti di masa-masa awal Internet, banyak tip yang luar biasa terlalu cepat untuk waktunya, dalam era baru blockchain / desentralisasi yang orang-orang panggil Web 2.0, banyak - mungkin yang paling - tugas ambisius ditakdirkan untuk kegagalan.

Bertekad untuk sekarang tidak jatuh ke dalam kategori kegagalan, kami menarik secara dekat kursus-kursus dari investigasi studi blokol tiga tahun kolaborasi R3 (program studi terbesar di dunia dari jenisnya sejauh ini) ke dalam probabilitas keberhasilan proyek blockchain perusahaan tertentu. . Kami merancang platform kami - sama seperti tipe pendahulunya dan dalam jangka panjang peluncuran fitur lebih lanjut - untuk memenuhi rekomendasi laporan. Rekomendasi utamanya adalah:

1. Akan Memberikan aplikasi terintegrasi, pesan, alur kerja dan arsitektur manajemen data Anda. 
2.Build pada teknologi "mega-ekosistem" yang ada untuk memaksimalkan kemampuan dan penggunaan kode Anda.

Dapat menghapus data "silo" yang tidak perlu untuk membuka peluang bisnis baru dengan mengizinkan aset dunia nyata untuk bergerak bebas di antara semua pemilik sah yang sah.
Tetapkan tingkat badan hukum ke dalam model pemrograman untuk memungkinkan transaksi yang sah dan aman oleh Anda. 
 Mengubah langkah yang tak terelakkan menjadi cloud publik tanpa perlu teknologi tinggi yang berisiko bertaruh

Dengan mempertimbangkan saran-saran tersebut, survei online yang dikenal mengubah tingkat awal yang sempurna untuk pasar informasi yang terdesentralisasi. Bisnis survei on-line antik adalah tujuan bagus untuk gangguan dengan unit terdesentralisasi karena:

1.It kekurangan keamanan dan privasi informasi.
Informasi yang dikumpulkan disimpan di server terpusat dan karena itu bertanggung jawab untuk melakukan hacking.

Dengan menjadi anggota situs klub, mungkin ada bahaya bagus yang diizinkan pelanggan atau "mitra pemasaran" untuk memintanya. 
2.Ada kemungkinan besar beberapa derajat perantara.

Survei berbayar online biasanya dilakukan melalui perusahaan riset pasar yang muncul sebagai perantara di antara produsen pembelanja dan penyedia informasi. Perusahaan riset pasar ini mungkin secara bergantian mempekerjakan perusahaan-perusahaan kecil untuk mengadakan survei untuk mereka, termasuk satu lapisan perantara lainnya. Bahkan jika pembayaran melalui perusahaan pembelanja yang unik itu murah hati, berbagai lapisan komisi meningkatkan kembali margin pendapatan bagi semua orang yang terlibat. 
3.Ada tahap yang berlebihan dari gesekan biaya.

Karena biaya transaksi yang berlebihan di dalam infrastruktur perbankan legacy, tagihan minimal biasanya ditetapkan pada tingkat yang terlalu tinggi.

Pembayaran dalam sebagian besar keadaan ada di tangan hanya untuk warga negara yang pasti.

Pembayaran umumnya dibeli di dalam berbagai voucher dengan harga tinggi. 
Pasar survei on-line yang terdesentralisasi yang dibangun dengan arsitektur blokir memiliki energi untuk menyelesaikan masalah di atas dengan bantuan cara menyediakan akses masuk peer-to-peer yang aman di antara peminta informasi dan penyedia informasi. Pasar harus mencakup semua mekanisme insentif penting untuk menjamin proliferasinya. diuraikan di whitepaper dan mungkin posting precis di area weblog ini segera.

untuk informasi lainnya silahkan kunjungi link di bawah ini: 

PENULIS : kerupukkulit
EtH : 0x3878Ea79de09d7e461080C5CcD4bD86CB16c2183

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank