Coinvest

Coinvest top.png
Ekosistem Coinvest dirancang agar proses investasi lebih mudah dan terjangkau. Sekarang setiap orang akan memiliki kesempatan untuk menginvestasikan uang mereka pada pertukaran kripto dan sumber dana hanya dengan menggunakan satu akun, tas elektronik dan mata uang internal - sebuah token. Saat ini, ini adalah satu-satunya pasar terdesentralisasi untuk perdagangan kripto dan investasi.

Proyek ambisius ini dilakukan oleh para spesialis berpengalaman yang sebelumnya adalah karyawan Microsoft. Selain itu, tim ini memiliki mitra terpercaya yang membantu mereka dalam menciptakan proyek ini: Civic, Oraclize dan CryptoCompare. 
Pada musim panas 2017, para spesialis perusahaan menganalisis pasar dan pada 2018 mereka berencana untuk melepaskan produk mereka untuk penggunaan massal. Platform seluler, akun debit dan antarmuka API akan digunakan untuk ini. Rilis berlangsung pada bulan Februari 2018. Tujuan crowdsale adalah mendapatkan $ COU senilai $ 30 juta untuk dukungan lebih lanjut dan pengembangan platform.

Anda bisa menggunakan mata uang tunggal untuk berbagai layanan dengan menginvestasikan dana melalui Coinvest. Keuntungan penting Coinvest dibandingkan dengan platform lainnya adalah desentralisasi dan anonimitas yang lengkap. Layanan ini tidak memerlukan informasi pribadi Anda saat mendaftar. Semua operasi akan dilakukan dengan cepat dan banyak fungsi untuk mempermudah prosedur investasi dalam pembangunan.

Platform Coinvest memungkinkan Anda melakukan operasi biasa dengan cara baru, lebih cepat dan mudah. Tidak perlu terus mencari penukar dan perantara, untuk semua operasi ada token.

Prinsip Coinvest:
Aset kripto yang paling banyak digunakan akan dikumpulkan dalam portofolio virtual.
Semua transaksi moneter dilakukan melalui kontrak cerdas.
Mata uang digunakan dan disimpan menggunakan kartu debit.

Dengan Coinvest Anda membuat akun yang menghubungkan akun dompet dan debit Anda. Anda juga dapat membeli aset yang telah dibuat peserta proyek lainnya. Anda dapat mengumpulkan portofolio Anda secara independen dengan melakukan trading di sistem Coinvest. Anda akan dapat melakukan transaksi dalam sistem Coinvest untuk setiap aset secara terpisah. Jika akun Anda memiliki dana yang cukup, maka transaksi Anda akan disetujui oleh Coinvest setelah token tersebut dikirim ke kontrak cerdas untuk membeli aset atau portofolio. Kontrak cerdas akan menerima token, menyimpan perjanjian investasi dan mengirim uang ke deposit.

Coinvest menjamin:
Sistem desentralisasi yang lengkap untuk mengelola dana
Kurangnya kontrol dokumen
Keamanan mata uang kripto Anda
Belanja tanpa buang waktu
Batasi pesanan
Dana indeks pribadi
Kemerdekaan penuh

Ke depannya juga direncanakan untuk mengenalkan fungsi seperti rekening kartu debet dan perdagangan berjangka.

Keuntungan dari sistem Coinvest:
Remunerasi untuk transaksi yang dilakukan di dalam sistem.
Tambahan remunerasi untuk transaksi yang terakumulasi dalam portofolio investasi.
Penghasilan dari investasi dalam dana pribadi Anda dalam portofolio Anda - 50%

Seiring kemajuan proyek nilai mata uang intrasystem akan meningkat. Dengan bantuan Coinvest Anda akan dapat dengan aman melakukan investasi dalam kriptourrency menggunakan token COIN. Tidak perlu lagi ada banyak akun untuk berpartisipasi dalam perdagangan di berbagai bursa kriptocurrency. Semua operasi dilindungi dan anonim.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang rincian proyek ini dan juga untuk berpartisipasi dalam pembelian token platform (COIN) kunjungi situs web resmi https://coinve.st/

penulis ; kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank