QUANTUM1NET


Ini adalah jaringan mekanika kuantum yang memungkinkan generasi urutan bilangan acak secara intrinsik. Ini adalah inti dari teknologi Quantum Quantum Key Generation (QEKG) kami, yang akan memungkinkan penyimpanan dan transfer data yang aman. Ini akan memberikan tingkat kerumitan dalam pembuatan kunci kriptografi yang tidak mungkin dilakukan dengan cara tradisional, bahkan dengan melindungi data dari komputer kuantum.

Inovasi adalah apa yang mendorong tim Quantum1Net , kami berkomitmen untuk menciptakan teknologi yang sangat hebat, sehingga dapat diakses, relevan dan pada akhirnya bersifat pribadi.

MISI
Buat teknologi yang membantu melindungi komunikasi data untuk komputer pribadi. Kami telah merancang sebuah produk sehingga pengguna tidak khawatir dengan keamanan data mereka sekarang atau di masa depan. Kami memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi, dikombinasikan dengan desain sistem yang terhubung dengan pengguna untuk memberikan keamanan, kemudahan penggunaan dan ketenangan pikiran yang penting.

Setiap tahun, Quantum1Net berencana untuk menginvestasikan kembali sekitar 20% dari pendapatannya dalam penelitian dan pengembangan solusi keamanan jaringan baru untuk memperbaiki opsi transmisi bagi orang-orang di seluruh dunia yang menderita transmisi data berbahaya. Ini akan membuat Quantum1Net menjadi perusahaan penelitian yang signifikan.

QUANTUM1NET DAN AFILIASINYA
Mereka diciptakan pada tahun 2017 untuk disain; produksi dan pasar, komunikasi data yang aman untuk komputasi personal, transmisi mobile dan satelit. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan dan solusi keamanan jaringan terkait untuk orang lain yang memiliki konten dan aplikasi digital. Sebagian besar upaya terbaru kami berfokus pada kriptografi kuantum dan penggunaan Quantum sebagai kunci kriptografi.

PROTOTIPE



Quantum Quantum Quantum1Net Quantum Number Generator Lab prototipe , yang dikembangkan pada tahun 2014, didasarkan pada perangkat optik qubit, menggunakan empat detektor foton dan detektor waktu digital (TDC) untuk menghasilkan serangkaian angka. Sempurna acak dengan timestamp, perangkat kuantum terdiri dari sumber foton terjerat dan elemen optik nonlinier, yang menetapkan sistem kuantum dalam keadaan yang diinginkan. Dua konfigurasi dikembangkan untuk menghasilkan set masing-masing 4 dan 6 elemen.

TDC ditinggalkan oleh antrian sementara, dari mana dimungkinkan untuk menentukan rangkaian unik nomor acak atau kunci kriptografi yang diterapkan, menciptakan sistem kriptografi dan dekripsi pada permintaan secara real time. Data transaksi (biner atau teks) dikodekan menggunakan kombinasi kunci kriptografi dan automata multidimensi dan seluler yang membuat algoritma komputasi kuantum tidak efisien sebagai algoritma Shor untuk dekomposisi RSA yang tidak efektif.

PETA JALAN
Q1 2018 - pengembangan teknologi QEKG yang sedang berlangsung.
Februari 2018 - ICO untuk konversi token perak.
Pada bulan Maret 2018: menarik pengembang tambahan.
Juli 2018: proyek akhir dari Quantum Key Generation, peluncuran Golden Tokens.
Pada bulan Agustus 2018, ada banyak asosiasi.
September 2018: Versi Alpha dari platform transfer file Quantum1Net dilepaskan.
November 2018 adalah versi beta dari platform transfer file Quantum1Net.
Versi global Quantum1Net dijadwalkan untuk kuartal pertama 2018 (kuartal pertama 2019)

PENJUALAN TOKEN

• Penjualan token pertama

Kartu pertama adalah kartu uang. Hal ini didasarkan pada Ethereal dan penjualan akan dimulai pada bulan Februari 2018. Jika Anda mau, Anda bisa menyembunyikan lidah perak dengan harga emas dengan diskon dua puluh persen. Penjualan dibatasi sampai lima belas juta. Tujuan token uang adalah untuk mendukung transfer ke kantor baru dan memusatkan pembangunan. Mereka mempekerjakan pengembang untuk versi terbatas Quantum1Net pada bulan Juli 2018.


• Penjualan token kedua

Kartu kedua adalah kartu emas. Hal ini didasarkan pada Bitcoin dan akan mencakup QEK. Penjualan akan dimulai pada bulan Juli 2018. Jika Anda adalah investor uang simbolis, Anda mungkin memiliki prioritas dalam menjual kartu emas. Penjualan dibatasi sampai delapan belas juta. Tujuan dari token ini adalah untuk memberikan konsep uji QEK. Ini termasuk kriptografi kuantum. Ini dapat menawarkan dukungan untuk pengembangan platform transmisi file dan untuk perangkat keras apapun.


• Penjualan token ketiga

Penjualan token ini dimulai pada bulan Januari 2019. Ini adalah Bitcoin yang diaktifkan berdasarkan QE. Jika Anda adalah investor tunai, Anda bisa mendapatkan diskon lima persen untuk penjualan ini. Hal ini terbatas pada 200 juta. Token ini memberikan dukungan Quantium1Netjangka panjang. Selain itu, juga akan menawarkan dukungan selain kripto. Jika Anda tertarik untuk memaksimalkan penjualan Tokens Anda, Anda harus terlebih dahulu memikirkan token uang. Dengan token uang, Anda bisa mendapatkan diskon atas penjualan token lainnya.

Link yang menarik
Penulis : kerupukkulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank