Lendroid


Memperkenalkan Lendroid. 
Tentang saya: Saya adalah arsitek dan pemimpin proyek Lendroid. Sebelumnya, saya mendirikan Bitaccess (perusahaan ATM Bitcoin yang didukung oleh YCombinator, yang berbasis di Ottawa, Kanada) pada tahun 2013, memperluas jaringan BTM (ATM Bitcoin) dari 0 hingga 100. Saya merancang Velocity, walaupun saya memutuskan untuk menutupnya karena alasan yang tercantum Di sini, proyek ini membuat saya memahami sebagian besar aspek legal, kriptoekonomi, teknis dan struktural dari sebuah proyek protokol terbuka. Kita berada di awal pergeseran paradigma. Desember 2016, saya memutuskan untuk meninggalkan posisi operasional saya di Bitaccess untuk mengabdikan waktuku untuk bekerja dalam protokol terbuka. 
Dengan senang hati saya sampaikan kepada Lendroid, sebuah platform dan protokol pinjaman aset digital terdesentralisasi.

Platform Presentasi: https://lendroid.com/assets / lendroid- pitch-deck.pdf 
Email: connect@lendroid.com 
Ada kebutuhan, dan akan ada kebutuhan dana pinjaman yang lebih besar. dalam jangka pendek tidak gadai emas fisik atau rumah, tapi gadai aset digital.

Bayangkan membuka aplikasi mobile, deposit 20 REK / 10 bukti MKR dan terima 5 ETH / 100 USD-DC di akun Anda yang bisa Anda pakai segera. Anda membayar 5.01 ETH / 101 USD-DC dalam 10 hari dan menerima deposit 20 REP / 10 MKR kembali. 
Individu / organisasi dapat menggunakan Lendroid untuk mengumpulkan dana sebagai hutang, memanfaatkan posisi komersial, memanfaatkan kemajuan "gaji gaji" dan lebih banyak lagi. Tidak ada identitas yang dibutuhkan dan segala sesuatu dalam rantai tanpa perlu mempercayai pihak ketiga.

Lendroid adalah protokol terbuka yang didasarkan pada blockchain Ethereal yang menangani siklus hidup pinjaman aset digital yang dijamin. Bayangkan 'perubahan bentuk' di mana Anda menyimpan token untuk menerima token lain, namun dengan opsi untuk kembali, token pertama disimpan, bahkan untuk waktu yang singkat.

Proses pinjaman 
Peminjam dapat menerima token berdasarkan Ethereal (ETH / ERC20) (seperti ETH, USD-DC, dll.) Yang menjanjikan token lain berdasarkan Ethereum (seperti REP, SNGLS, DGX, DGD, dll.) . Bukti pinjaman berasal dari pemberi pinjaman yang mengharapkan untuk menerima bunga sesuai tarif yang mereka pilih. 

Sinergi ekosistem: 
Lendroid tidak masuk akal tanpa adanya DApps dan token lainnya di platform Ethereal. Tapi dalam kombinasi dengan DApps lainnya, kekuatan sejati Lendroid bisa terwujud. Beberapa contoh:
Lendroid + Melon = Memungkinkan trader untuk mengambil keuntungan dari posisi mereka, memungkinkan trader untuk mempertahankan posisi short.
Lendroid + Stabl / Desentralisasi Modal = Memungkinkan pengguna untuk mengambil pinjaman terhadap token Ethereal dalam mata uang pemerintah yang stabil
Lendroid + Digix = Memungkinkan pengguna untuk mengambil pinjaman terhadap aset fisik dalam token Ethereal
Lendroid + Digix + Stabl / Desentralisasi Modal = Memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan pinjaman terhadap aset fisik dalam mata uang pemerintah yang stabil 
dan banyak lagi ... 
Bagaimana cara kerja Lendroid? 
Sebuah kontrak pinjaman itu sendiri cukup sederhana. Tapi lalu, siapa yang mengoreksi syarat pinjamannya? Bagaimana pemberi pinjaman menemukan dan meyakinkan peminjam? Bagaimana kita memastikan bahwa peminjam memiliki insentif untuk membayar? Apa yang terjadi jika peminjam tidak bisa membayar? dll. 
Pasar Lendroid memungkinkan terciptanya beberapa pasar pinjaman.

Arsitektur dari platform Lendroid Lendroid 
token pendukung (LST) adalah tanda asli dari protokol Lendroid. Pembuat pasar (pemegang token dukungan Lendroid) mengajukan pasar baru menggunakan seperangkat persyaratan pinjaman unik (kombinasi antara jenis jaminan dan proporsi).

Penciptaan dan pendanaan pasar 
Pemberi pinjaman dan penjamin menemukan, mengumpulkan dan mendanai pasar yang menawarkan persyaratan pinjaman yang mereka inginkan (persyaratan yang mereka yakini akan menjaga pelarut pinjaman, melindungi investasi mereka dan memungkinkan mereka memperoleh uang). Penjamin adalah pemegang LST yang memilih untuk memberikan dukungan kepada pasar yang menerbitkan pinjaman yang mereka yakini akan tetap pelarut dan akan dibayar dengan benar, dalam hal ini mereka akan menerima sebagian dari bunga. Jika pinjaman menjadi bangkrut, mereka mungkin kehilangan deposit mereka. Ini adalah persyaratan untuk setiap pinjaman untuk memiliki LST yang nilainya paling sedikit 20% dari nilai yang dipinjamkan. Deposito LST bertindak sebagai jaminan sekunder untuk pinjaman tersebut.

Proses Penerbitan Pinjaman 
Peminjam muncul, pilih pasar sesuai jenis garansi yang ingin mereka blokir, buat kontrak pinjaman, setor garansi seperti yang didefinisikan oleh persyaratan pinjaman dan terima dana pinjaman.

Proses pembayaran pinjaman 
Pada akhir masa pinjaman, peminjam memiliki pilihan untuk memperpanjang pinjaman dengan menyesuaikan agunan yang diblokir atau melunasi pinjaman beserta bunga yang masih harus dibayar, atau dia mungkin kehilangan agunannya.

Proses pelunasan pinjaman 
Jika peminjam tidak melunasi pinjaman, jaminan utama yang dipinjamkan dalam pinjaman dilelang. Jika dana yang diajukan dalam pelelangan tidak cukup untuk membatalkan semua kewajiban, sebagian besar jaminan sekunder (token dukungan Lendroid) dilelang untuk mengumpulkan dana tambahan. Jika bahkan setelah melelang semua agunan sekunder yang diblokir dalam pinjaman tidak ada cukup dana untuk membayar semua kreditur, kerugian didistribusikan secara proporsional di antara semua kreditur, dan pemberi pinjaman dibayar.

Pemberi pinjaman menerima dua lapis perlindungan untuk dana yang mereka pinjamkan. Salah satu nilai jaminan utama dan satu lagi nilai jaminan sekunder. Proses ini meningkatkan kepercayaan kreditur dan mengurangi beban penemuan pasar pemberi pinjaman. 

Sangat menyenangkan menjadi bagian dari komunitas etereum. Kami berharap bisa terus mendapat dukungan dari masyarakat. Mari kita membangun Lendroid bersama! 
Penjelasan lebih rinci tentang desain tersedia dalam dokumen teknis. Mendaftar di newsletter kami ( https://lendroid.com ) dan pastikan untuk mengikuti kami di Twitter ( @lendroidproject) dan membantu kami menyebarkan pesan. Kirimkan komentar dan komentar Anda melalui saluran kendur atau connect@lendroid.com, kami menunggu kabar Anda.

Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank