Lendroid

mt-fuji-1346096_1920.jpg

Dengan Cryptocurrencies menjadi lebih populer dan perdagangan valuta asing diperkirakan akan melonjak di tahun-tahun mendatang, akan ada kebutuhan yang meningkat untuk menawarkan layanan serupa dengan yang ditawarkan oleh rezim investasi tradisional dan pinjaman Margin adalah salah satunya. Margin Lending adalah proses membiarkan individu meminjam uang untuk tujuan trading melawan agunan. Kemampuan meminjam dana umumnya ditentukan oleh aset peminjam (uang tunai, emas, rumah & sebagainya) & posisi keuangan. Namun di dunia kripto, karena gagasan untuk mengaitkan aset dunia nyata seperti Emas, Real Estat, dan lain-lain tetap jauh dari kenyataan dalam jangka pendek, akan ada peningkatan kebutuhan untuk menawarkan pinjaman marjin terhadap Aset Digital . Lendroid adalah platform pemberian pinjaman aset tidak terpercaya, non-rent, open, peer to peer yang bertujuan untuk melakukan hal ini.

Protokol 0x terdesentralisasi memungkinkan pertukaran peer-to-peer token ERC20 Misalnya. Etfinex, Radar, The Ocean dll. Namun fungsi Lending and Margin Trading masih berada di luar ekosistem ini. Jadi tujuan akhir Lendroid adalah untuk memungkinkan fungsi Lending dan Margin Trading tanpa batas seperti memegang posisi perdagangan leverage dan posisi pendek dari token ERC-20.

Dibangun di jaringan Ethereal, protokol Lendroid dirancang untuk menangani siklus hidup pinjaman aset digital yang dijamin secara lengkap. Hal ini memungkinkan peminjam untuk memanfaatkan pinjaman dan pinjaman aset digital murah yang cepat untuk mendapatkan bunga atas aset digital yang mereka pinjamkan. Keempat aktor utama dalam Ekosistem Lendroid adalah;

Pemberi pinjaman - Peserta utama di panggung adalah pemberi pinjaman yang menyiarkan penawaran pinjamannya ke semua pertukaran yang terdesentralisasi. Setiap penawaran pinjaman adalah paket data yang disebut objek penawaran yang berisi persyaratan pinjaman seperti jumlah pinjaman dan suku bunga, masa kadaluarsa pinjaman dan berakhirnya penawaran. Penawaran pinjaman dapat dibatalkan jika dibiarkan tidak terisi dan tidak terisi.

Relayer - Relayer "relay" atau membuat penawaran yang ditandatangani oleh Pemberi Pinjaman masing-masing kepada Trader. Oleh karena itu Relayer adalah titik kontak pertama bagi pemberi pinjaman dan pedagang pada protokol Lendroid. Rantai off, entitas ini secara efektif mengambil fungsi terkait likuiditas pertukaran dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi. Relayer menyediakan antarmuka, dan mengelola buku pesanan dan menawarkan buku dan mereka adalah kunci untuk menciptakan kolam pinjaman global bersama.

Pedagang - Lebih khusus lagi berbicara tentang Margin Trader, adalah orang yang memanfaatkan pinjaman yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman di lingkungan yang terdesentralisasi setelah menyetorkan agunan. Pinjaman tersebut akan digunakan untuk melakukan transaksi margin atau short selling.

Wrangler - Wrangler memonitor dan 'wrangles' terminal accounts pada level likuidasi, fungsinya mirip dengan rumah kliring dan dapat dipertanggungjawabkan untuk menjaga kesehatan ekosistem secara umum, sekaligus juga melindungi kepentingan Pemberi Pinjaman. Wrangler adalah aktor utama selama proses Lelang Lendroid . Wrangler dapat memilih untuk melunasi 
sebagian dari jumlah pinjaman yang beredar untuk mendapatkan jumlah proporsional aset / agunan. Wranglers yang mendeteksi akun margin yang tidak sehat mendapatkan hadiah di LST atas kewaspadaannya.

Penawaran pinjaman ditransmisikan dari rantai berantai dan ditunjukkan oleh relayer. Margin pedagang menyetor agunan dan memanfaatkan pinjaman dengan memilih penawaran pinjaman. Dengan menggunakan modal pinjaman, trader membuka posisi perdagangan sementara wrangler akan memantau tingkat margin akun trader. Pemantauan akan melibatkan mendengarkan perubahan negara secara aktif di akun margin, query data pasar secara rekursif dan melaporkan akun default untuk memulai likuidasi. Jika terjadi pelunasan, akan ada lelang agunan margin di mana beberapa pengganda dapat mengajukan tawaran untuk sebagian kecil akun. Wrangler yang mengajukan penawaran saham paling sedikit dipilih dan posisi ditransfer.

Sistem ini akan secara efektif menciptakan kolam pinjaman bersama global untuk aset digital. Baik pemberi pinjaman dan Pedagang Margin pada platform berkontribusi terhadap likuiditas di ekosistem.

Screen Shot 2018-01-29 di 2.55.10 PM.png

Dukungan Lendroid Token (LST)

Token asli di jaringan Lendroid adalah token LST, namun jaringan operasional Lendroid juga memungkinkan tata kelola masyarakat. LST akan bertindak sebagai jaminan sekunder untuk pinjaman yang diberikan melalui platform. Nilai instrinsik token LST didorong oleh kenyataan bahwa mereka diminta oleh;
Pemberi pinjaman untuk inisialisasi pinjaman yaitu untuk membayar layanan Relayer pada akhir periode pinjaman.

Pedagang untuk "mengintai" bukti saat membuka Rekening Margin. Bukti ini dapat dikembalikan pada saat penutupan posisi perdagangan dan pelunasan pinjaman namun pedagang berisiko kehilangan token ini jika akun margin mereka turun di bawah tingkat likuidasi.

Baik Relayers & Wrangler diberi insentif dalam token LST. Relayer mendapat insentif untuk merekam dan menyampaikan penawaran pinjaman sementara Wrangler pertama untuk mendeteksi Akun Margin yang tidak sehat yang dijamin 25% dari LST yang diintai sebagai hadiah selama proses Lelang Lendroid.
Acara Token Generation

Rinciannya adalah sebagai berikut; 
Hard Cap: 5000 ETH
Total pasokan: 12 000 000 000 LST
Presale (atas): 240 000 000 LST
Rate: 1 ETH = 48 000 LST

Screen Shot 2018-01-29 di 3.16.18 PM.png



Akan ada Whitelist yang diharapkan dibuka untuk pelamar pada tanggal 11 Februari. Tanggal yang diharapkan untuk TGE adalah Feb Febuari. Pergilah ke Situs Lendroid untuk info lebih lanjut tentang peluncuran token!
Detail Tim, Rekan & Lainnya

Vignesh Sundaresan, dengan pengalamannya yang luas di ruang blockchain termasuk menjadi pendiri Bitaccess (perusahaan ATM Bitcoin yang berbasis YCombinator) memimpin tim Lendroid. Vii Sundaram adalah pemimpin teknologi. Paul Martens menangani branding & UX sementara Supriya Vasu bertanggung jawab atas komunikasi dan operasi. Haseeb Awan menangani perkembangan bisnis. Tim penuh

Perlu dicatat bahwa platform Lendroid menemukan keberadaannya di hadapan Dapps dan token lainnya pada Ethereal seperti Melon, Stabl, Digix dll. Misalnya Lendroid saat digabungkan dengan platform Melon akan memungkinkan trader untuk memanfaatkan posisi mereka dan memegang posisi pendek. . Demikian pula, Lendroid dengan modal Stabl / Desentralisasi akan memungkinkan pengguna memanfaatkan pinjaman dari tolak ukur Ethereal dalam mata uang pemerintah yang stabil (FIAT).

Lendroid telah bermitra dengan FundRequest untuk memanfaatkan kekuatan pengembangan open source. Juga, kemitraan Lendroid dengan Jaringan Tetap yang fantastis akan memungkinkan kontrak cerdas mereka untuk menandatangani off-chain dengan bertindak sebagai notaris digital - Read More .

Kunjungi Situs Lendroid - https://lendroid.com
Bergabunglah dengan grup Telegram - https://t.me/lendroidproject
Ikuti Lendroid di Medium - https://blog.lendroid.com/

Profil BitcoinTalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank