Hada DBank


Ini adalah ICO yang menarik bagi saya karena akun twitter saya adalah bitcoinbank dan mereka menggunakan konsep perbankan syariah untuk bekerja dengan kebutuhan individu liberal dan demokratis. Ada 1,8 miliar Muslim di dunia pada tahun 2015 - sekitar 24% dari populasi global - menurut perkiraan Pew Research Center. Jadi, jika Anda bisa mencapai seperempat populasi Dunia, Anda berada dalam bisnis. Saya tidak yakin apakah Anda mengenal Ferengi, tapi seperti yang dikatakan Ferengi dalam aturan akuisisi 57 "Pelanggan yang baik jarang seperti latinum. Hancurkan mereka." 


Nomor aturan 194 menyatakan bahwa "Selalu ada bisnis yang baik untuk mengetahui tentang pelanggan baru sebelum mereka berjalan di depan pintu Anda."

Tim mengetahui semua tentang pelanggan yang disebutkan di atas, yang merupakan seperempat populasi Dunia, dan mereka berniat menjalankan bisnis yang sukses dengan mereka, dengan harapan dapat meningkatkan nilai token mereka. Ini akan membawa keberuntungan dan lebih banyak uang bagi investor manapun. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Islam melarang minat. Menurut Institute of Islamic Banking and Insurance, Riba paling baik diterjemahkan hari ini sebagai pengisian bunga, yang berarti uang yang diperoleh dari pinjaman dari uang itu sendiri. Larangan membayar atau menerima bunga tetap didasarkan pada prinsip Islam bahwa uang hanyalah alat tukar, cara menentukan nilai suatu barang; itu tidak memiliki nilai dalam dirinya sendiri, dan karena itu seharusnya tidak diperbolehkan menghasilkan lebih banyak uang, melalui pembayaran bunga tetap, cukup dengan dimasukkan ke bank atau dipinjamkan kepada orang lain. Upaya manusia, inisiatif, dan risiko yang terlibat dalam usaha produktif lebih penting daripada uang yang digunakan untuk membiayainya. Beberapa orang di reddit melaporkan bahwa ulama Muslim menyatakan bahwa memiliki bitcoin sesuai dengan Islam. Seorang Kuwait baru saja membuka dana bitcoin senilai $ 100 juta lagi sebagai hasilnya. Banjir uang yang baru masuk akan mengecilkan arus masuk sebelumnya. Sumberhttp://archive.fo/kkV6m
Kuwait membuka dana baru:


Di dalam ANN thread ICO, dinyatakan bahwa Bank Syariah kurang berisiko dan lebih tangguh daripada rekan-rekan mereka, karena aspek kebutuhan modal bank mereka dan mobilisasi simpanan. Ini benar karena ada kemungkinan untung dan rugi dan bank syariah harus didukung oleh aset dunia nyata. Misalnya, HADACoin dan tabungan Anda didukung oleh aset berharga seperti Logam Mulia dan mereka diasuransikan sesuai dengan Prinsip Perbankan Syariah atas kedamaian pikiran Anda. Sebuah ICO baru-baru ini oleh trade.io memiliki gagasan serupa, dan mereka menyatakan bahwa mereka akan berbagi keuntungan dan kerugian dengan investor mereka, yaitu pemegang token di kolam likuiditas mereka.

Orang yang menggunakan sistem ini akan dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan perbankan dengan mudah. Sistem ini memiliki kartu debit yang akan digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Karena tidak ada bunga yang harus dibayar, kartu debit diharapkan menjadi populer. 

Mereka memiliki 500 juta koin untuk ICO dan mereka akan menghasilkan lebih dari 200 juta koin. Beberapa fitur lainnya meliputi:

Free Encrypted Account & e-Wallet dengan
Aplikasi Smartphone - Banking
Ponsel Non-Smart - Kode SMS / USSD

Tabungan & Penarikan
Minimum 5% Savings Return per tahun
Tidak ada biaya penarikan

Transfer, Remitansi & Pertukaran
Transfer / Remittance dana gratis (FIAT & Cryptocurrency) antara rekening tabungan pribadi dan e-dompet
0% fee atas transaksi pertukaran via HADA Exchange (antara cryptocurrencies). Tidak ada biaya pada mata uang FIAT utama selama pertukaran FIAT <> Crypto.
Terhubung dengan mitra atau buka API untuk mendapatkan tingkat bunga lebih baik untuk mata uang lainnya

Pinjaman & Investasi
0% Bunga Pinjaman
10% pengembalian investasi minimum

* Pembayaran Real-Time

Pembayaran Real-Time menggunakan HADACoin dan Cryptocurrencies / Tokens lainnya melalui Kartu Debit kami

BOT HADA - Manajemen Keuangan Bot / Asisten Keuangan Pribadi (HUDA)
Mengelola biaya sehari-hari dalam batas yang ditetapkan oleh Anda atau melalui saldo akun Anda. Memberitahu & mengotomatisasi pembayaran dan tagihan melalui jadwal yang diprioritaskan. Membantu perencanaan untuk tujuan keuangan Jangka Panjang & Jangka Pendek.

Cashback & Diskon

Cashback & Discount dihargai saat menggunakan kartu Debit fisik dan / atau virtual Hada (tahun pertama penandatanganan / pembukaan akun)
Tambahan Cashback & Diskon saat membayar menggunakan HADACoin, tanpa batas waktu.

Diskon Tambahan dari Mitra & Afiliasi
Keuntungan besar dari perbankan ini adalah bahwa hal itu ada di blockchain, yang membuatnya tidak dapat diubah dan semuanya akan ada di buku besar, yang tahan peluru dalam hal tidak dapat dipungkiri. Teknologi blockchain transparan, telah mengurangi biaya transaksi, ia memiliki penyelesaian transaksi yang lebih cepat, ini adalah jaringan yang dikendalikan pengguna, dan tentu saja, keuntungan terbesar adalah DECENTRALIZED. Ini berarti bahwa hal itu tidak dapat dikendalikan oleh otoritas pusat manapun. Alih-alih menjalankan pusat data yang masif dan memverifikasi transaksi melalui hub tersebut, blockchain sebenarnya memungkinkan transaksi individual memiliki bukti validitas dan otorisasi mereka sendiri untuk menerapkan batasan tersebut. Dengan informasi tentang blockchain tertentu yang sedikit demi sedikit diseluruh dunia pada server individual, ini memastikan bahwa jika informasi ini jatuh ke tangan yang tidak diinginkan (misalnya,

Berikut adalah beberapa tautan yang berkaitan dengan HadaBank: 
WWW.HADA-DBANK.COM 

Bitcoinalk Profil ( kerupukkulit ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank