HADA DBANK


Di sini, di Hada DBank, kami bertujuan untuk berbeda dengan perbankan konvensional. Sebenarnya, kami adalah Bank Digital pertama yang memadukan modul Perbankan Syariah dengan teknologi Blockchain. Perbankan syariah bukan hanya untuk umat Islam. Ini untuk semua orang. Ini mewakili sesuatu - transparansi dan berbagi risiko.

Kami bercita-cita menjadi organisasi yang 'hanya' di industri keuangan. Krisis keuangan 2007-2008 berfungsi sebagai pengingat suram tentang bagaimana beberapa pemain bertanggung jawab dapat dibalikkan di seluruh industri ini, menempatkan jutaan di reruntuhan keuangan. Perbankan syariah, karena transparansi, kelebihan dan kekurangan berbagi konsep itu, akan meminimalkan manipulasi pasar dan menghilangkan domino kecelakaan lainnya.

Bank syariah kurang berisiko dan lebih tahan dibanding rekan sebayanya, karena itu adalah aspek persyaratan modal bank dan mobilisasi setoran. Dibanding bank konvensional, perbankan syariah kepada deposan berhak mendapat informasi tentang bank dengan uangnya. Mereka juga memiliki suara di mana uang mereka harus diinvestasikan. Bank syariah juga berusaha menghindari ketertarikan pada semua tingkat transaksi keuangan dan mempromosikan pembagian risiko antara kreditur dan peminjam.

Ada dua prinsip dasar dalam perbankan syariah. Salah satunya adalah pembagian keuntungan dan kerugian; dan dua, secara signifikan, larangan pengumpulan dan pembayaran bunga oleh kreditor dan investor. Kumpulkan bunga atau "Usury" tidak diperbolehkan di bawah hukum Islam. Dari sisi keuntungan, bank dan pelanggannya ikut andil dalam proporsi yang telah disepakati sebelumnya. Jika terjadi kerugian, semua kerugian finansial akan ditanggung oleh pemberi pinjaman. Selain itu, bank Islam tidak bisa menciptakan hutang tanpa barang dan jasa untuk dikembalikan (yaitu aset fisik termasuk mesin, peralatan, dan persediaan). Oleh karena itu, tabungan dan investasi dengan DBank kita akan didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan batu permata.

FITUR KUNCI
Akun & e-Wallet terenkripsi gratis

App Smartphone-banking
kode telepon seluler non-pintar-SMS / USSD

Tabungan penarikan &

minimal pengembalian tabungan 5% per tahun
tidak ada biaya tethering

Transfer, Pengiriman Uang Dari Luar Negeri &

Transfer / pengiriman dana gratis (FIAT & Cryptocurrency) antara rekening tabungan pribadi dan e-wallet
0% biaya transaksi luar negeri melalui HADA Exchange (antara cryptocurrencies). Tidak ada biaya pada mata uang FIAT utama untuk pertukaran kripto FIAT <>
terhubung dengan mitra atau melepaskan tembakan dengan kecepatan yang lebih baik untuk mata uang lainnya

Investasi pinjaman &

0% bunga pinjaman.
10% pengembalian investasi minimum

Pembayaran real-time

Pembayaran real-time menggunakan tanda tangan HADACoin dan Cryptocurrencies melalui kartuDD kami

Bot & AI


HUDA (Bot)

Manajemen keuangan pribadi & asisten

Mengelola pengeluaran sehari-hari dalam batasan yang ditetapkan oleh Anda atau melalui saldo akun Anda. Beritahu pembayaran tagihan dan mengotomatisasi & melalui jadwal yang diprioritaskan. Perencanaan jangka panjang dibantu & tujuan keuangan jangka pendek.

HADI (AI)

Penasihat keuangan pribadi (basic)

Kumpulkan data real time dari berbagai platform dan tren pasar. Hitunglah untuk menghasilkan saran keuangan yang tidak bias atas investasi Anda.

HADACoin & tabungan Anda didukung oleh aset berharga seperti logam mulia dan permata & diasuransikan berdasarkan prinsip-prinsip Perbankan Syariah terhadap kedamaian pikiran Anda.


PENAWARAN PRA-REGISTRASI AWAL AWAL
(PRE-ICO)

Kami bermaksud meningkatkan modal untuk pengembangan HADACoin DBANK-nya melalui HADA. Pembeli akan bisa menggunakan HADACoin untuk melakukan transaksi perbankan atau aktivitas sehari-hari. Pelanggan kami akan dikeluarkan dengan kartu Debit, yang memungkinkan mereka melakukan transaksi dengan kami HADACoin, di platform perbankan atau pedagang lainnya secara global.

Sebanyak 500 juta HADACoins akan dikeluarkan. 295 juta koin akan ditawarkan untuk dijual. Dari 295 juta koin, 20 juta akan dialokasikan ke investor swasta dan pembeli institusi. 50 juta koin 275 juta akan dilepaskan selama latihan pra-ICO dan 225 juta koin sisanya akan dilepaskan di ICO yang kami olah dalam waktu dekat. Koin 10 juta akan dialokasikan untuk kampanye pemberian hadiah.

35% modal melalui pelatihan pra-ICO kita akan dialokasikan untuk litbang (penelitian & pengembangan). 7 laboratorium akan didirikan dalam 5 tahun dimana laboratorium 1 dan 2 akan berbasis di Swiss dan Estonia masing-masing.

OPEX (pengeluaran operasional) akan menghasilkan 30% dari anggaran. Perekrutan Manajemen Eksekutif akan menjadi kegiatan utama kami di bawah sektor ini, untuk memastikan bahwa mitra dan talenta terbaik dari industri terkait bergabung dengan pengelolaan dan operasi HADA DBANK.

CAPEX (capital expenditure) akan menerima 20% dari modal yang diangkat. Diantaranya akan mengakuisisi busi yang dibutuhkan

Informasi lebih lanjut:

Bitcointalk profil ( kerupukkulit ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank