Fintrux

Menurut Anda apa investasi yang tepat sesuai dengan semua tujuan Anda? Nah, ada peluang investasi mulus yang terbuka dengan dunia blockchain. Sangat penting untuk mengetahui setiap detail tentang perusahaan atau organisasi tempat Anda ingin melanjutkan dan mengasah hasil investasi Anda. Ini akan membantu dalam mendapatkan hasil terbaik dalam segala hal. Inilah Fintrux yang memiliki kepentingan terbaik orang dalam pikiran dan bertujuan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat.

Pengantar Fintrux
Fintrux berharap bisa bekerja sama dengan industri peminjaman dan peminjaman dalam dunia blockchain. Terkadang, meminjam uang atau mengambil pinjaman menjadi pekerjaan yang cukup berisiko. Orang yang menyediakan uang adalah risiko yang lebih besar dan bahkan bisa kehilangan uang mereka setelah memberikan banyak pinjaman.

Risiko umumnya terjadi karena ada kemungkinan bahwa orang yang menerima pinjaman tersebut mungkin tidak akan pernah membayar kembali karena tingkat bunga yang besar dan juga karena masalah yang menyerang selama transaksi berlangsung.

Fintrux mengingat semua hal ini dan telah mengembangkan sistem blockchain yang akan menggunakan berbagai cara yang akan mempermudah proses pemberian pinjaman dan membantu memprosesnya dengan cara yang jauh lebih aman. Fintrux membangun dunia mimpi di mana membayar kembali pinjaman itu mudah tanpa harus khawatir dengan tingkat suku bunga yang tinggi.

Ini pasti membuat peminjam sekaligus pemberi pinjaman senang. Platform Fintrux online akan membantu menyeka semua rintangan dan memastikan sistem lebih murah dan efisien.

Kerja
Sistem Fintrux membuatnya terbuka bagi pemberi pinjaman sehingga akhirnya mereka akan memastikan apakah mereka dibayar atau tidak. Dengan cara ini, investasi akan sangat mudah karena tidak akan ada kemungkinan menyambut risiko dan tidak ada masalah yang terkait dengan transaksi.

Fintrux menggunakan kontrak cerdas untuk membuat dan melaksanakan semua kontrak di platform. Kontrak ini akan dibuat ambigu sehingga ada perselisihan yang lebih rendah. Layanan pencocokan platform yang terintegrasi akan membantu orang dalam mendapatkan akses ke pertandingan mereka dan dengan demikian, untuk melakukan proses meminjamkan uang dengan lebih mudah.

Uang yang diberikan sebagai pinjaman akan memiliki jumlah 10% sebagai jaminan. Jika orang tersebut tidak membayar pemberi pinjaman pada waktu tertentu, mereka memiliki keunggulan karena perusahaan akan memastikannya. Namun, peminjam hanya akan menerima 90% pinjaman tapi ini untuk keuntungan mereka karena mereka harus membayar bunga lebih sedikit karena Fintrux juga harus segera menghilangkan risiko.

Solusi yang dibawa Fintrux ke depan
Penyempurnaan Kredit: Dengan memanfaatkan layanan ini, platform Fintrux akan memastikan untuk menetralkan risiko kredit pemberi pinjaman. Bila tingkat risiko berkurang, akan membawa ketenangan pikiran bagi kreditur dan juga memberikan keuntungan untuk membayar bunga lebih sedikit kepada peminjam.

Pengembangan Tanpa Kode: Setiap kali sebuah pinjaman disetujui, kontrak cerdas dikeluarkan dan dihasilkan secara otomatis oleh jaringan Fintrux. Ini meningkatkan catatan yang tidak ambigu dan tidak berubah yang tidak memerlukan perubahan.


Ekosistem Terbuka: Proses pencocokan instan telah menangani separuh dari hal-hal dan separuh lainnya dilakukan saat menyederhanakan proses aplikasi yang memberikan akses administratif kepada pengguna.

Penjualan Token
Penjualan Token Fintrux akan menggunakan Token FTX dan para peserta harus membeli token FTX selama penjualan yang sedang terjadi sekarang.

Penjualan token Fintrux sudah dimulai dari tanggal 7 Januari dan akan dibungkus pada tanggal 21 Januari. Ini akan memberi para investor waktu dua minggu untuk mendapatkan token mereka dan juga akan memberi mereka kesempatan untuk memutuskan apakah mereka ingin berinvestasi di perusahaan atau tidak.

Token FTX dapat dibeli dengan mudah dengan menggunakan ETH dan tingkat di mana peserta dapat membelinya telah diberikan ke 1 ETH = 1500 FTX Token.

Ada juga diskon besar dalam kisaran 5% sampai 10% untuk burung awal. Diskon ini diberikan saat mereka membeli token FTX di awal penjualan. Nah, untuk mendapatkannya dengan harga murah, adalah ide bagus untuk berpartisipasi dalam penjualan token sekarang.

Putusan terakhir
Jika Anda berencana menggunakan layanan yang berasal dari Fintrux, inilah pilihan ideal bagi siapa saja yang menantikan investasi yang bagus. Ini jelas merupakan salah satu tempat terbaik untuk diinvestasikan karena Anda tidak memiliki barang bawaan. Terlepas dari semua ini, juga menghapus semua kerepotan dan masalah Anda yang mungkin Anda alami saat Anda berinvestasi di perusahaan biasa. Ini akan segera membuat tempatnya ke puncak ketika datang ke pasar pinjaman. Silakan berinvestasi. Tidak ada kekuatan super seperti itu yang akan menghentikan Anda melakukan dengan baik pada diri sendiri.

Mengunjungi:

Diterbitkan Oleh : kerupukkulit
ETH : 0x3878Ea79de09d7e461080C5CcD4bD86CB16c2183

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank