Fintrux

fintrux1.png

Memperkenalkan cara termudah untuk membuat pembiayaan yang aman bagi investor dan pemelihara, Fintrux adalah ekosistem yang dapat dipercaya secara membabi buta. Tempat dimana semua peserta menang, Fintrux adalah cara terbaik untuk pergi saat ingin mengambil pinjaman atau mencari rencana investasi terbaik. Platform ini bekerja untuk semua orang yang menghasilkan pendapatan hanya dengan token mereka yang disebut FTX.

Pasar peer-peer: Pemasaran dan pembiayaan menjadi tidak mudah seperti sebelumnya, Fintrux mengetahui potensi pasar yang ada saat meminjam uang. Industri ini tumbuh 81,2% pada pertengahan 2010 hingga 2015. Basis data yang dikumpulkan oleh Morgan Stanley juga memasukkan bahwa sampai 2010 pasar tanpa jaminan dan UKM hanya sebesar 1% untuk pinjaman atau uang penggalian. Pemberi pinjaman swasta adalah pilihan yang juga ada, platform ini memberi Anda transaksi termudah dan tercepat untuk ekosistem yang sama.
fintrux2.jpg

Apa yang salah dengan sistem saat ini:Ada banyak perangkat dan sistem yang memungkinkan Anda mendapatkan pinjaman usaha kecil dll, melalui platform P2P namun tidak P2P dalam arti sebenarnya karena perantara yang mereka gunakan yaitu, akun kepercayaan, dll. Kurangnya transparansi berisiko keselamatan pengguna dan maka pengguna tidak terlindungi dalam arti sebenarnya. Apalagi pemberi pinjaman adalah satu-satunya yang mengasumsikan risiko kredit bukan platform P2P. Kemunduran besar dari cara tradisional tidak hanya perantara tapi cara fungsi sistem. Sistem yang terfragmentasi dan tidak konsisten bisa salah dan tidak akan memberikan hasil terbaik. Masalah lain dengan cara sekolah tua adalah sistem kerja keuangan yang berjalan di belakang yang bisa memakan waktu dan membutuhkan banyak usaha di tingkat pribadi. Dengan teknologi blockchain, masalah ini sekarang dipecahkan melalui Fintrux.

The tokenization: Selain mengenakan biaya untuk mencocokkan kreditur dan peminjam, Fintrux akan menjual token untuk menyediakan likuiditas dan membiayai Fintrux. Agen, penjamin, dan lain-lain akan dibayar di token FTX. Imbalan dan biaya keterlambatan pada platform dibayar di token FTX juga kepada peminjam. Dengan ini kita menciptakan ekonomi token yang terbatas pada jumlah token FTX yang akan diberikan.

fintrux3.jpg

Sebuah sistem di mana setiap orang adalah pemenang:Dengan keuntungan luar biasa baik untuk pemberi pinjaman dan peminjam, Fintrux adalah platform di mana setiap orang adalah pemenang. Melalui Fintrux seorang peternak mendapatkan kredit yang terjangkau karena pengiriman online yang memberi mereka tingkat bunga lebih rendah daripada di tempat lain sedangkan pemberi pinjaman mendapat akses ke peluang investasi yang dikurangi risiko melalui database besar. Dengan teknologi yang mulus, kedua belah pihak mendapatkan pengalaman pinjaman dan pinjaman yang unggul. Ini adalah platform yang cepat dan mudah digunakan yang mendukung live dan pemrosesan otomatis sepenuhnya. Baik kreditor maupun peminjam dapat membuat goodwill melalui platform dengan peluang branding dimana mereka dapat memperoleh tinjauan dan penilaian yang dapat membantu mereka membangun reputasi keduanya. Tidak ada kemungkinan kerepotan atau rintangan dengan teknologi terdesentralisasi dan canggih yang digunakan dalam proses ini.

Untuk lebih jelasnya kunjungi
Penulis : kerupukkulit
ETH : 0x3878Ea79de09d7e461080C5CcD4bD86CB16c2183

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank