Tips untuk Proyek Crypto


Gambar


Sapien adalah platform berita sosial yang sangat mudah disesuaikan dan demokratis yang mampu memberi penghargaan jutaan pembuat konten dan kurator tanpa perantara terpusat. Sapien didukung oleh cryptocurrency yang memenuhi syarat ERC20 yang disebut SPN. Jaringan Sapien akan berkembang dengan cepat untuk mencakup pasar, berbagai integrasi, dan aplikasi pihak ketiga.

Ada dua cara di Marketplace, di mana kita memiliki Pembeli & Penjual: 
Pengguna akan dapat membeli dan menjual barang fisik, barang virtual, layanan dan konten premium di pasar Sapien menggunakan token SPN. Nilai reputasi akan diintegrasikan ke dalam pasar, memungkinkan pengguna untuk yakin bahwa vendor yang mereka beli dapat diandalkan. 

Sapien: 

Sapien akan mengenakan biaya transaksi 1% kepada pembeli dan penjual di pasar Sapien kecuali jika mereka memiliki ambang batas tertentu untuk SPN yang dipertaruhkan. Batas minimum awalnya akan ditetapkan setara dengan SPN bertingkat senilai $ 20. Jika pembeli atau penjual memiliki taruhan minimal $ 20, maka mereka tidak akan membayar biaya transaksi dari mereka. Jika salah satu pihak memiliki kurang dari ambang minimum yang dipegang tegakan, mereka akan dikenakan biaya transaksi 1%.

Sapien 01.png

Ada beberapa pengguna yang akan membentuk ekosistem dinamis Sapien:

Pembuat Konten: Pengguna yang mengirimkan konten digital asli (pos, komentar, video, meme, podcast, dll.) Ke platform Sapien. Kontribusi kualitas mereka dikompensasikan dengan token SPN yang meningkatkan reputasi mereka di platform.

Kurator: Ini adalah panduan terpercaya untuk cabang yang berbeda di Sapien. Kurator menemukan dan berbagi konten berkualitas tinggi di dalam cabang dan jaringan mereka.
Bagi pengguna ini, kami telah merancang pemberian suara di token SPN yang mengenali usaha mereka.

Freelancer: Individu yang ingin memberikan layanan kepada pengguna Sapien dengan imbalan token SPN. Tugas akan selesai di pasar dengan biaya transaksi nol.

Pengembang: Pengembang aplikasi terdesentralisasi yang ingin berkontribusi ke platform atau ekosistem. Seiring pertumbuhan platform, tim kami akan membuka platform pengembang yang memungkinkan insinyur membangun aplikasi, integrasi, dan fitur pihak ketiga untuk Sapien.

Perusahaan Media: Publikasi Media dapat bermitra dengan Sapien untuk membuat penerbitan independen, 
harga individual untuk konten, menciptakan model bisnis yang berkelanjutan, dan membangun reputasi dengan pengguna kami. 

Soal:

Menurut studi yang dilakukan oleh Stanford University, ada lebih dari 30.000.000 barang palsu yang dibagikan dalam kampanye 20161. Di era berita palsu dan fakta alternatif ini, tidak mengherankan jika langganan berita terus meningkat. The Washington Post mencatat pertumbuhan tahun-ke tahun sebesar 145% sementara The New York Times telah mengalami peningkatan langganan selama sepuluh kali lipat.

Masalah berita palsu semakin meningkat saat teknologi seperti kecerdasan buatan menjadi lebih cerdas dan mulai belajar apa yang membuat manusia kutu.

Solusi:

Sapien akan memanfaatkan Blockchain untuk serangan tiga cabang terhadap berita palsu:

Sapien 02.png

Langkah 1: Identitas pada Blockchain: Sapien akan memungkinkan penyimpanan identitas pada Blockchain untuk tujuan identifikasi. Semua penjual di pasar diwajibkan untuk memverifikasi identitas mereka sebelum menjual konten. Penerbit media dan pengguna terkenal juga dapat memverifikasi identitas mereka di blockchain. Dengan identitas di 
Blockchain, akan lebih sulit bagi troll untuk menipu pengguna agar percaya bahwa mereka adalah seseorang yang bukan dirinya.

Langkah 2: Reputasi dalam Komunitas: Reputasi akan menjadi dasar untuk memerangi berita palsu dan troll di peron. Pengguna reputasi yang lebih rendah akan memiliki daya yang jauh lebih kecil di platform. Reputasi sangat spesifik untuk cabang tertentu dan membantu mengidentifikasi keahlian pengguna di berbagai topik. Apalagi reputasi akan menjadi aset berharga di pasar untuk menukarkan barang dan jasa. Vendor atau pembuat konten terkenal telah
mendapatkan SPN mereka melalui kontribusi yang konsisten, layanan pelanggan yang hebat, atau validasi dari individu terkenal lainnya. Hal ini memungkinkan terciptanya jaringan reputasi yang secara sadar akan membantu pengguna membedakan sumber informasi mereka, sehingga membuat mereka kurang rentan terhadap berita palsu atau tindakan trolling yang tiada henti. Sejak ini
utilitas melekat pada token SPN, mudah diperluas ke aplikasi dan bisnis lain di luar ekosistem Sapien.

Langkah 3: Desain Sesuatu: Sesuai dengan keinginan pengguna untuk mengemukakan SPN token, kami dapat menyesuaikan kepentingan platform dan pengguna Sapien. Pengguna memiliki kepentingan dalam menciptakan konten berkualitas di platform, atau berisiko kehilangan SPN yang dipalsukan. Dengan desain "sesuatu-pada-saham" ini, troll tidak berkepentingan dari
perilakujahat. Sumbangan berharga akan mendorong pertumbuhan platform, meningkatkan nilai token SPN, dan memberi kompensasi kepada pengguna atas kelebihan mereka dalam bentuk penghargaan SPN.

Langkah 4:Mesin Belajar: Mesin belajar adalah alat yang ampuh yang bisa digunakan untuk mengatasi penyebaran informasi yang keliru. Kami akan menggunakan model pembelajaran mesin mutakhir untuk melakukan deteksi jarak guna menentukan apakah klaim utama didukung oleh bukti, khususnya artikel lain yang diposkan di platform Sapien dan di Internet. Dengan menggunakan alat ini, kita dapat menghasilkan probabilitas bahwa tajuk utama salah. Probabilitas ini dapat ditunjukkan kepada pengguna untuk membantu menginformasikan penghakiman mereka dan untuk mendorong mereka untuk lebih meneliti sumber artikel. Tidak diragukan lagi, akan ada pengguna yang mencoba untuk menganjurkan sistem untuk keuntungan pribadi. Selain membekukan semua dana dan melarang pengguna yang mencoba "permainan" sistem, pengguna akan dapat menandai konten palsu atau yang dicuri. Tim Sapien akan memiliki keterlibatan minimum dalam menentukan materi apa yang dilindungi oleh kebebasan berbicara. Sementara konten ilegal atau curian akan segera menghasilkan pelarangan dari Sapien, hukuman untuk memasang ulang atau mengeposkan materi yang patut dipertanyakan akhirnya akan terhenti di tangan masyarakat Sapien.

Nilai Inti:

Demokrasi - Pengguna harus memiliki keputusan akhir mengenai komunitas mereka dan harus diberi insentif untuk berkontribusi.
Privasi - Periklanan bertarget menguntungkan namun cacat secara inheren karena memanfaatkan data pengguna dan melanggar privasi pengguna.
Pidato Bebas - Prinsip dasar yang harus dilindungi secara online dengan alat yang mengganggu.
Customizability - Setiap pengguna harus dapat menyesuaikan pengalaman sosial sesuai dengan keinginan mereka.

Alokasi Dana (2018 - 2022)

Sapien 03.png

Pemasaran: Kami akan mendorong pertumbuhan masyarakat organik dan meluncurkan program rujukan yang dihargakan. Dengan memanfaatkan saluran media tradisional dan Sapien akan digunakan untuk menjangkau lebih dari basis pengguna. 
Hukum: Kepatuhan terhadap SEC dan entitas pengatur lainnya akan menjadi prioritas utama untuk token kami. Anggaran kami dialokasikan untuk mencakup undang-undang peraturan baru dan peraturan baru yang berlaku untuk SPN. 
Audit Keamanan: Anggaran terpisah telah dialokasikan untuk terus-menerus memeriksa kontrak cerdas baru yang dikembangkan tim kami, baik untuk token SPN dan platform Sapien.

ROADMAP PRODUK

Sapien 05.png


Informasi Lebih Lanjut Terhubung ke

Situs Resmi Sapien : http://www.sapien.network/

Authorized By:

My Bitcointalk Username: kerupukkulit
My Bitcointalk Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank