Sapien adalah platform sosial dan berita yang demokratis.


Setiap hari kita mendapatkan arus berita yang sangat banyak, terkadang kita berpartisipasi di dalamnya. Sekarang dengan bantuan platform Sapien yang baru, Anda juga bisa mendapatkan ini.

Sapien adalah platform sosial dan berita yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan demokratis yang dapat memberi penghargaan kepada penulis dan kurator konten tanpa perantara terpusat.

Selama program ICO Sapien , calon investor dapat berpartisipasi dalam perusahaan dengan menggunakan tag "mendapatkan kembali kendali atas pengalaman sosial mereka". Hal ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada jutaan pencipta konten dan kurator tanpa memerlukan kekuatan terpusat atau perantara.

SPN adalah mata uang kripto yang kompatibel dengan ERC20 yang fleksibel yang akan merangsang kualitas konten, mengelola semua tindakan di platform dan menjadi dasar ekonomi tokenized kami.



Tugas utama dari platform ini adalah

* Buat sebuah protokol untuk membuktikan nilai
* Luncurkan platform mandiri yang didemokratisasi pertama
* Ciptakan pasar yang andal dan dorong pengguna untuk melakukan deposit
ü Memperkuat aplikasi masa depan di jaringan Sapien


Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat:

1. Dengan lancar beralih antara mode publik dan swasta untuk mengalami Sapien dengan identitas sebenarnya atau tanpa nama.
2. Berlangganan afiliasi untuk selalu mengikuti berita terbaru dari teman dan orang di seluruh dunia.
3. Tambahkan teman, buat grup, kirim pesan, tulis komentar dan perkembangkan cakrawala Anda.
4. Gabungkan saluran teks dan suara dengan antarmuka obrolan yang hebat, yang menyediakan antarmuka pengguna yang lebih dinamis dan menarik.
5. Anda dapat melindungi privasi Anda secara online. Sapien melindungi informasi pribadi Anda dan menawarkan obrolan terenkripsi.
6. Anda akan memiliki kendali atas setiap fungsi dan menyesuaikan pengalaman sosial Anda sendiri.

Rincian ICO

Ini adalah cara yang menarik dan menjanjikan bagi investor untuk mencoba menghasilkan uang dengan mengikuti ICO, yang dapat membawa pendekatan baru baru ke berita sosial. Harapan utama bagi investor adalah token menjadi jauh lebih berharga, karena mereka digunakan oleh semakin banyak orang.

Cara token SPN dapat dikunci, tidak dihabiskan, adalah cara yang menarik untuk bekerja, dan akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu mempengaruhi nilai mata uang platform dari waktu ke waktu.

Pra-penjualan

Jangka waktu pelaksanaan: 31 Januari - 15 Februari
Diskon untuk pra-musim - 20%
Mata uang yang diterima: ETH
Struktur investasi multilevel:
> $ 250k: + 25%
> $ 100k: + 15%
> $ 50k: + 7%
> $10k: +3%
<$ 1000: tidak ada bonus

Dasar penjualan token

Periode: 3 Maret-3 April
Hard cap: $ 30.000.000
Struktur bonus:
Hari 1: + 15%
Minggu 1: + 8%
Minggu 2: + 3%
Minggu ke 3+: tidak ada bonus
Target minimum: 50.000.000 SPN. Ini ditempatkan secara strategis untuk memastikan bahwa tim utama Sapien dapat dengan cepat, andal dan benar-benar memenuhi janjinya pada token SPN dan platform Sapien. Jika tujuan minimum tidak tercapai, semua dana investor akan diganti melalui kontrak yang cerdas, dikurangi dana yang digunakan untuk biaya pemasaran.

Distribusi token



45% - Peserta ICO .
20% - Pendiri dan tim.
30% - dana cadangan
5% - program Baunti

Peta jalan


Tim Proyek

Tim yang bekerja di Sapien beragam, dan tampaknya mewakili campuran keterampilan yang sesuai untuk tantangan di masa depan. 

Ankit Bhatia adalah co-founder dan CEO. Itu berasal dari latar belakang yang kuat dalam pengembangan dan cryptothermia.

Juga di dalam tim, Robert Jometti, seorang CPO dan co-founder, memiliki pengalaman di bidang matematika dan teknik elektro dan ilmu komputer. 

Matthias Dorta bertanggung jawab atas strategi pemasaran, dan dia datang ke Sapiena dari ilmu politik dan karir pemasaran.

Juga di tim, Stefan Ionescu, sebagai pengembang utama Solidity, memiliki pengalaman di sirkuit blok dan model pembelajaran mesin. 

Aurelien Nicolas adalah pakar keamanan, dan Christopher Lee adalah kepala PR.

Jadi kita dapat menyimpulkan bahwa proyek Sapien dikelola oleh tim berbakat yang hebat. Dan proyeknya ada di tangan yang baik.



Informasi kontak


Profil VTT saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank