Bitcoin Atom


Mereka percaya bahwa kebanyakan perdagangan kriptocurrency harus dilakukan secara on-chain dengan cara yang terdesentralisasi, sesuai dengan pendekatan Bitcoin yang asli untuk bertransaksi di lingkungan yang sama sekali tidak dipercaya.

Mungkin Atomic Swaps (AS), yang saat ini diimplementasikan melalui jaringan HTLC on-chain dan berpotensi melalui jaringan Lightning (LN) off-chain, membawa kemampuan untuk menukar aset secara langsung di antara blockchains tanpa perantara yang terlibat. Kemampuan ini disebut perdagangan rantai silang atom, dan kami mengusulkan dukungan Bitcoin Atom untuk itu pada intinya, dengan membawa AS API dan satu set utilitas perdagangan rantai silang ke perangkat lunak inti Bitcoin yang asli dan mengapalkannya ke BCA.
Tentu hal ini membuat Model AS Bitcoin Atom diharapkan membawa transparansi terhadap perdagangan aset digital, karena usaha untuk meningkatkan volume melalui pertukaran atom berantai akan dapat dideteksi oleh pengamat pasif. Ini berarti bahwa pengguna tidak dapat muncul dengan sejumlah kecil koin dan kemudian membuat satu ton volume palsu secara terselubung.

Jaringan BCA juga dijamin dengan memanfaatkan konsensus hibrida yang disebut: baik model PoW dan PoS dipasang, meningkatkan stabilitas jaringan dan mengurangi kekuatan penambang, sehingga menurunkan probabilitas serangan 51%. Meski memiliki Proof of Stake selain Proof of Work, Bitcoin Atom tidak inflasi dalam hal emisi karena PoS hanya melayani tujuan desentralisasi kekuatan jaringan. Pasokan Max BCA tetap sama dengan Bitcoin asli 21 juta .

Bagaimana dengan pelaksanaan pada peluncuran bitcoin Atom itu sendiri ?

Bitcoin Atom adalah garpu dari blockchain Bitcoin dengan upgrade protokol utama yang akan terjadi pada pertengahan Desember ( Blok nomor 505888 ). Pada jumlah blok yang telah ditentukan, blokir BTC asli akan ditempelkan ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak saat itu akan benar-benar terpisah pada jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Pada saat itu, Bitcoin Atom akan hidup di mainnet dan menjadi kripto yang berfungsi penuh.

Hal yang menguntungkan adalah Semua pemegang Bitcoin yang memiliki kunci pribadi mereka pada saat garpu ( Blok nomor 505888 ) akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Anda perlu mengendalikan kunci pribadi Bitcoin Anda untuk mengklaim dan bertransaksi Bitcoin Atom.

Selanjutnya, tim BCA akan fokus pada pengembangan toolkit rantai perdagangan lintas atom, serta mengintegrasikan model LN dengan pertukaran off-chain ke Bitcoin Atom. Peta jalan yang mencakup tonggak sejarah ini akan dipublikasikan dengan secara terpisah.

Pada tanggal 31 Oktober 2008, Satoshi Nakamoto menerbitkan kertas putih Bitcoin asli , yang menyatakan sebagian:

"Yang dibutuhkan adalah sistem pembayaran elektronik berdasarkan bukti kriptografi dan bukan kepercayaan, memungkinkan dua pihak yang saling terkait untuk bertransaksi secara langsung satu sama lain tanpa memerlukan pihak ketiga yang terpercaya."

Pada bulan Januari 2018, apakah yang biasanya kita temukan? Kita tidak. Sebagian besar transaksi Bitcoin berlangsung melalui sentralisasi terpusat atau terpusat atau jenis "pihak ketiga yang terpercaya".

Menurut pendapat tim Bitcoin Atom, ini secara langsung meniadakan tidak hanya visi asli Satoshi Nakamoto, namun yang lebih penting lagi, ini secara langsung mengurangi kekuatan dan potensi Bitcoin untuk menjadi perubahan revolusioner yang benar-benar berdampak positif, secara harfiah, bermiliar-miliaran orang, dari waktu ke waktu.

Spesifikasi Bitcoin Atom ( BCA )

Spesifikasi
Simbol Ticker: BCA
Max Supply: 21 Juta
Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming
Algoritma PoW: SHA256
Interval Blok PoW: 10 Menit
PoS Block Interval: 10 Menit
Ukuran blok (aktual): 1M (2-4M)
Penyesuaian kesulitan: 2 minggu
Waktu konfirmasi rata-rata: 5 Menit
Swap atom: ya
Diikuti: Ya
Pelindung ulang: Ya
Format alamat yang unik: Ya

Saya rasa hal ini juga menguntungkan bagi pemegang bitcoin, tapi jika anda seorang pemula ada baiknya menyimpan itu dan tidak melakukan kesalahan pada import atau mengklaim private key anda pada dompet yang benar benar tidak dipercaya, sebaiknya menyimpan di situs perdagangan yang mungkin juga mendukung Bitcoin Atom

Asap Bitcoin Atom (BCA) berlangsung di blok # 505888 pada tanggal 24 Januari 2018.

Jika ada kekurangan dalam pengartian dalam artikel ini anda bisa mengunjungi link yang sudah saya siapkan untuk anda, atau juga bisa berkomentar di bawah ini untuk menayakan kekurangan dalam penerbitan ini..

"Terima kasih"

Informasi Yang Dapat Anda Kunjungi :





Nama Profil BTT: kerupukkulit
Bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank