FINTRUX: dimana peminjam didanai dalam beberapa jam


Proses meminjam uang melalui pendekatan konvensional lebih dari sekedar proses yang kaku yang perlu diubah. Dengan demikian, perubahannya ada di sini dan saat ini melalui platform Fintrux dimana proses desentralisasi memungkinkan pengguna membuat kontrak cerdas mereka untuk mendapatkan pinjaman dari semua pengguna yang tidak memiliki batasan terhadap hambatan. Prosesnya unik dan sangat memproyeksikan paradigma pasti perubahan perspektif pelanggan dan peminjam. Struktur Fintrux didefinisikan pada struktur dimana investor dapat membiayai peminjam di luar imajinasi tanpa batas dan tidak ada batasan untuk mengakses dana secara real time. Pengguna dikreditkan dari platform Fintrux dengan ketentuan kredit pinjaman yang sangat besar, hipotek yang melibatkan transparansi dalam tren perbankan dimana semua transaksi dilakukan dan dilakukan. Struktur Fintrux juga menyediakan sewa melalui posisi blokade ethereum di semua transaksi transaksi. Fintrux terdesentralisasi dan menciptakan sistem jaringan yang tidak berubah dimana viabilitas data dan ambang waktu bangun selalu ada. Ini menciptakan pendekatan untuk operasi normal ke semua pengguna di jaringan dan menciptakan keuntungan yang mereka navigasikan dalam menciptakan saldo kredit. Penjualan ICO Fintrux dimulai paling cepat di situs web Fintrux dihttps://fintrux.com semua investor, pengguna dan prospek disarankan untuk berkunjung setiap hari. Hal ini untuk memungkinkan pengguna dan investor mengikuti tren kegunaan Fintrux secara keseluruhan kepada klien di seluruh dunia. Fintrux sangat dalam dan lebih banyak dari ketentuan rantai nilainya sangat besar bagi pengguna yang ikut serta dalam langganan token dan pembelian. Its dunia baru pinjaman dan kontrak pintar. Jangan ketinggalan kesempatan besar ini. Fintrux terdesentralisasi.




FintruX adalah pasar online berbasis blockchain pertama di dunia dan platform administrasi otomatis untuk Pembiayaan yang menghubungkan peminjam dan investor, memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan secara otomatis membuat setiap kontrak peminjam secara real-time.

Otomasi tradisional adalah satu sistem untuk semua pinjaman / hipotek / sewa ("Pembiayaan"), platform pembiayaan P2P terdistribusi ini adalah satu program ("Kontrak Cerdas") untuk setiap Pembiayaan dan dihasilkan dan digunakan secara real-time dalam teknologi blockchain melalui konfigurasi yang dapat dikonfigurasi. antarmuka.
FintruX menciptakan platform administrasi pasar dan otomatis untuk pinjaman / hipotek / sewa

("Pembiayaan"). Tujuan kami adalah untuk mengganggu cara Pembiayaan berasal dan dikelola. Makalah ini memberikan gambaran tentang pendekatan kami.



Peminjam didanai dalam beberapa jam

Angsuran dibayar dalam beberapa menit Laporan aktivitas dalam hitungan detik

Sebagian besar pembiayaan berasal dari pihak ketiga seperti broker dan perantara lainnya. Ini menambah biaya, waktu dan kompleksitas proses. Selanjutnya proses administrasi biasanya padat karya. Sebagian besar kontrak Pembiayaan sulit dipahami dan instruksi khusus seperti trade-up, buyout, refinance, prabayar, pemrosesan akhir, dan lain-lain sebagian besar dilakukan secara manual pada spreadsheet.

Sebagian besar sistem yang digunakan oleh investor tidak sepenuhnya otomatis, catatan dapat diubah, disensor, dan tunduk pada tindakan patriot negara domisili.

Industri Pembiayaan belum mengadopsi atau menerapkan teknologi baru untuk memenuhi permintaan produk baru dan meningkatnya kekhawatiran tentang privasi data, meningkatnya persaingan dan perubahan perilaku konsumen mendorong mereka ke arah ini.

Proses pembiayaan yang mengelola risiko, premi dan klaim biasanya melibatkan pertukaran data yang signifikan antara banyak pihak. Saat ini, berbagai pihak akan menyimpan salinan data mereka sendiri, dan memprosesnya secara terpisah. Hal ini membuat sulit untuk melakukan sinkronisasi dan berkolaborasi melalui proses bersama.

Portal pembiayaan online yang mencoba melewati perantara telah gagal untuk mengatasi masalah di atas.


*
Akses ke Kredit Terjangkau. 
* Pengalaman Meminjam Unggul.
*Transparansi dan Keadilan.
* Menurunkan Biaya Transaksi.
*Cepat dan Efisien Pendanaan.
* kontrak menarik
*Swalayan.



Pasar FintruX diperuntukkan bagi para peserta industri Pembiayaan dan manfaat utamanya bagi pengguna kami

kemampuan untuk mencari dan mencocokkan berbagai kebutuhan sebagai peminjam atau investor.
● Peminjam usaha kecil (UKM). Dapatkan pinjaman atau sewa untuk membiayai kebutuhan organisasi.
● Peminjam pribadi. Dapatkan pinjaman atau sewa untuk membiayai kebutuhan penggunaan pribadi.
● Investor pribadi. Pinjamkan kepada individu atau UKM untuk memanfaatkan investasi langsung.
● Investor institusional. Pinjamkan kepada individu atau UKM berdasarkan minat portofolio dan profil risiko.
● Pialang menyediakan penasihat tailormade dan layanan lainnya.

Untuk melakukan hal-hal tertentu seperti pencatatan permintaan Pembiayaan, proses KYC Know-Your-Customer akan di tempatkan.

Token FTX digunakan untuk memberi kekuatan pada platform FintruX dan berfungsi sebagai sarana untuk memberi penghargaan atau mendapatkan imbalan untuk berpartisipasi di pasar. Setiap aktivitas di platform memiliki biaya terkait yang ditentukan dalam FTX. Seiring aktivitas dilakukan di platform, FTX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya. Sebagai hasil dari pelaksanaan kegiatan ini, platform akan diberi imbalan biaya.


FTX akan dikeluarkan saat crowdsale kami. Setelah selesai, tidak ada token lebih lanjut yang akan dihasilkan. Penjualan akan berlangsung tiga minggu
dari tanggal 8 November sampai tanggal 29 bulan yang sama.
* Maksimal 100.000.000 token FTX akan dihasilkan, dari 25.000.000 token tersebut akan disimpan sebagai cadangan.
* Maksimal 75.000.000 FTX akan dijual selama crowdsale, sisa token yang tersisa akan dibakar

Untuk Informasi Detail, Anda Bisa Mengunjungi:
Telegram: https://t.me/FintruX
Facebook: https://www.facebook.com/FintruX/
Website: https://www.fintrux.com/
Twitter: https://twitter.com/fintrux
Bitcointalk Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1218498

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank