Virtual Reality and District Blocks




Realitas maya di industri hiburan merupakan hit dekade kita, dengan omzet jutaan dolar di pasar, tumbuh dan berkembang. Analis membuat taruhan di atasnya, dengan alasan bahwa ini adalah tahap baru dalam pengembangan industri komputer, yang memperkuat komunikasi antar manusia melalui teknologi komputer. Pemain utama seperti Facebook, Google, Valve dan perusahaan China menginvestasikan uang mereka untuk mengembangkan teknologi ini. Tapi apa yang penting untuk mempopulerkan massa? Konten yang akan dikembangkan oleh orang sangat dibutuhkan. Bersama dengan kenyataan maya, blokade juga berkembang, tanpa langkah yang tidak meluas. Kombinasi blok dan VR yang saya lihat dalam teknologi inovatif dipresentasikan oleh proyek Districts.io, yang akan dibahas lebih jauh.

Kini, kami menghadirkan ruang lingkup teknologi VR dan pengembangannya. Bayangkan sejenak bahwa dalam 5 tahun, helm virtual reality akan tersedia bagi setiap orang kesepuluh atau kelima di dunia. Jaringan sosial, pelatihan, konferensi (konferensi pemblokiran di VR sudah dipegang) game, film, dll via VR? - Mudah




Pilihan serupa bisa dilihat di platform District, yang akan dibuat dalam bentuk platform dengan aplikasi. Anda bisa menggambar analogi dengan Apple Pay, melalui aplikasi yang orang bayar untuk pembelian di dalam toko, atau Google Play, platform tempat Anda dapat memasang game, mengunduh buku, film, dll.

Semua ini (dan lebih) akan tersedia di Distrik. Saya tertarik dengan kenyataan bahwa Distrik memecahkan masalah anonimitas dan dilindungi dengan andal, sistem yang terdesentralisasi akan memungkinkannya untuk mempengaruhi pembangunan dengan bantuan "kekuatan suara", dan menggunakan mata uang kripto populer untuk operasi akan menyederhanakan dan mempopulerkan pendekatan untuk masyarakat Ambil contoh Google yang sama, yang menyesuaikan preferensi iklan pengguna, melacak kunjungan ke halaman, riwayat pergerakan, permintaan, dan yang lainnya. Dunia harus disampaikan dari semua ini,

Perbedaan utama antara District dan platform lainnya adalah kemampuan untuk menggabungkan semua yang sekarang ada di Internet di ruang VR (jejaring sosial, skype, game, aliexpress, pengiriman makanan ... atau yang setara). Dunia aplikasinya cukup kaya, tidak perlu mencari sepeda, hanya perlu menyediakan jalan mulus tanpa batas.

Teknologi menyederhanakan hidup kita setiap hari, melakukan segalanya untuk menghabiskan waktu berharga kita dengan keuntungan. Menerima mereka atau tidak adalah pilihan kita. Pilihan yang dibuat setiap orang. Blokchein dan VR semakin dekat satu sama lain, masa depan sangat dekat. Apakah Anda ingin menjadi bagian dari ini?

Diedit ICO Whitepaper dan rincian di posting saya sebelumnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pycoin

Pycoin.IO

ALMBank